18 May 2018
Hari ini daradaily award berlangsung
Hari yang ditunggu tunggu Gun telah tiba
Dia sangat yakin dia Akan membawa salah satu penghargaan di acara penghargaan itu
Hal itu bukan karna dia terlalu percaya diri
Itu karna dia percaya Babii berusaha dengan sangat keras untuk votingGMM Grammy
Sekarang kami sudah mulai makeup untuk acara tersebut, bukan hanya aku Dan Gun yang datang dari GMMTV
Ada Lee thanat , Jane dan namtan
Aku Tau dia sangat gugup sekarang , walaupun orang lain tidak menyadarinya aku Tau sangat Tau tentang lelaki kecilku ituSaat aku sudah mulai makeup Dan makeup untuk dirinya telah usai dia terus menggangguku
Dia mencium leherku dengan gemasnya lalu mencubit ku , dia seperti anak kecil yang selalu ingin bermain" Gun sudahlah menggangguku , kau membuat makeupku berantakan nanti. Kau membuatnya tidak melakukan kerjanya dengan baik " ungkapku saat Gun menggaanggu makeup artist untuk menyelesaikan pekerjaannya
"Aku ingin bermain denganmu cepatlah selesaikan makeupmu papii"
"Bagaimana bisa selesai kau menggangguku terus , diamlah disana Dan ini akan segera selesai. Bersabarlah sedikit" aku memberinya pengertian
Dia terkadang seperti itu , seperti anak kecil dihadapanku
Bagaimana bisa aku tidak gemas melihat tingkah nyaSetelah dia kuberi pengertian , dia berhenti menggangguku Dan bermain dengan yang lain.
Aku terus menaruh Mata padanya , padangan ku tidak pernah terlepas dari laki laki kecil itu
Bagaimana bisa dia tidak Tau perasaan ku"Jumpol matamu akan lepas jika kau terus menatap kemana Gun pergi seperti itu , dia tidak akan meninggalkan mu jadi tetaplah diam. Aku Akan menyelesaikan makeup Mata ini dengan cepat"
" Apa apaan P' aku tidak melihatnya terus , aku hanya penasaran kemana dia pergi" aku membantah perkataannya , itu bukan karna aku pura-pura Tak mau aku hanya takut mukaku akan memerah Karena malu
Daradaily award 2018
Aku , Gun , Jane , Namtan Dan Lee telah memasuki gedung acara setelah melewati red carpet untuk sesi foto dan interview Dr beberapa tabloid online .
Selain menemani Gun aku membawakan piala untuk diberikan kepada pemenang award bersama Jane .
Sebelum itu aku hanya duduk tenang disamping Gun .
Aku tahu betul sekarang dia sedang nervous. Tangannya sedikit bergetar , tapi aku tidak bisa disampingnya saat nominasi award nya dibacakan .
Aku Akan berada dibelakang panggung , aku harap dia melakukan speech nya dengan baik .Setelah aku menaruh piala penghargaan bersama Jane , tidak lama setelah itu Gun diumumkan sebagai pemenang penghargaan.
Dia melakukannya dengan baik , aku bersyukur dia menyebut babii di speech nya. Dia terlihat kecil bukan diatas stage? Aku hanya tertawa dibelakang panggung.
Aku percaya dia Akan memenangkan penghargaan itu Dan aku bangga padanya . Lelaki kecilku yang manis memang bisa melakukan Hal yang terbaik .Setelah acara daradaily award seperti biasa kami pergi ke tempat dimana Babii menunggu kami , bertemu dengan babii setelah suatu event adalah Hal yang pasti kami lakukan , kami datang untuk berterimakasih kepada Babii yang sudah berusaha dengan sangat keras untuk voting agar Gun menang.
Aku bahagia Malam itu melihat Gun sangat bahagia , melihat Babii sangat bahagia . Moment bersama Babii Dan Gun adalah moment yang selalu membahagiakan untuk ku akhir akhir ini. Aku selalu merasa hidupku benar-benar lengkap jika aku aku melihat orang yang aku sayangi bahagia.
Aku pikir saat itu Gun akan mengumumkan sesuatu sperti yang ia janjikan di story salah satu staff GMMTV pada waktu kami pulang dari syuting offgun fun night. Jadi perasaan ku sedikit tidak begitu nyaman atas apa yang selanjutnya trjadi.
Tetapi Gun malah pura" tidak Tau dengan perkataannya sebelumnya. Dan aku hanya mengikuti alur Dan menjawab pertanyaan Babii seperti biasa.Setelah menyelesaikan pertemuan bersama Babii aku Dan Gun membereskan hadiah pemberian dari Babii di gedung GMMTV hingga larut Malam .
Gun tidak sempat berterimakasih dalam speech nya untukku tapi dia bilang dia Akan berterimakasih Dan menyiapkan Hal special ketika kami sampai ke condoku.
Ya dia dengan seenaknya memutuskan untuk bermalam di condoku Malam ini. Dia bilang dia ingin melakukan sesuatu Malam ini , ntahlah biarkan dia melakukan apa yang dia inginkan untuk Hari ini karna dia sudah memenangkan sebuah penghargaan.+Off Jumpol Condo +
"Gun Mandi dulu ya papii jadi papii bersiaplah untuk kejutan"
Ungkapnya sambil beralih ke kamar Mandi Dan menyelesaikan urusannya ketika dia sampai di condokuAku hanya meletakkan Dan menyusun hadiah yang diberikan Babii Hari ini. Setelah aku mengganti bajuku dengan pajama , aku hanya membersihkan sisa makeupku tadi lalu berbaring di kasur sambil melihat lihat hasil foto yang di capture oleh Babii Hari ini.
Gun akan sangat lama menyelesaikan urusannya . Setelah dia mandipun dia Akan sibuk untuk membersihkan mukanya Dan menggunakan serangkaian skincare yang menurutku sangat ribet. Berbeda sekali denganku , maka dari itu kalian bisa lihat perbedaan muka mulus Gun dengan muka biasa sajaku.
Aku hampir tertidur menunggu Gun menyelesaikan urusannya. Tapi sesaat setelah aku memejamkan mataku Gun dengan tiba" mencium hidungku.
" Siapa yang nyuruh papiii tidur huh!!" Teriak Gun tepat dimukaku
" Ai Gun apa apaan" aku bangun dari tidurku Dan menatapnya kesal
Aku sebenrnya tidak kesal ,aku hanya takut mukaku merah jadi aku berusaha menutupi bahwa aku sangat malu jika dia menciumku." Khob khun na kha papii , Gun rak papiii na" dia berbicara seperti itu dengan nada pelan Dan manis
Aku mengambil bantalku Dan menenggelamkan mukaku di bantal
" Bukankah itu menggelikan ai Gun" aku berakting seolah olah aku geli , padahal jantungku rasanya ingin meledak karna terlalu senang.Tapi Gun malah menggenggam tanganku Dan mencoba menarik bantal yang aku pegang. Tapi seketika aku melepaskan bantal Dan menepis genggamannya.
Dia tahu betul aku sebenarnya tidak suka digenggam tanganku Dan dia memanfaatkan kesempatan itu , dia paham betul aku akan merasa sangat nervous Dan secara tidak sadar akan melepaskan segala yang aku pegang.Sebenarnya Gun sebuah pengecualian aku sudah terbiasa dgn genggamannya , tapi jika hanya berdua dengan Gun aku takut dia akn mendengar jetak jantungku jika kami sangat dekat. Tapi dia menggenggam tanganku dengan sigap Kali ini.
Aku mencoba melepaskan genggamannya tapi dia malah menarik badanku mendekat ." Apa papii bodoh?" Ungkapnya tepat didepan mataku dengan jarak tepat hanya 5cm didepan mukaku
Aku tidak Tau apa yang Gun katakan sekarang, aku bingung
Kenapa aku yang bodoh?
Bukankah dia yang bodoh tidak Tau perasaan ku hingga sekarang . Aku masih berusaha berfikir menggunakan otakku dengan muka Gun yang hanya berjarak 5cm . Tapi tiba tiba"Cup" 💏
Aku merasakan sesuatu yang sangat lembut mendarat tepat di bibirku.
Sesuatu yang pernah aku rasakan sebelumnya di salah satu adegan di drama puppy honey.
Aku hanya terdiam mematung saat dia melakukannya .
Aku tidak bisa membalasnya , badanku rasanya tidak bisa digerakkan.
Kepalaku melayang , pikiranku terbang entah kemana
Spertinya sekarang Gun merasakan betapa kencangnya jantungku berdetak untuknya.Apakah benar aku yang bodoh Selama ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Loves Who?
Romancecast : off Jumpol Gun Attaphan Tay tawan GMMTV staff & artist siapa bilang aku tidak mencintai nya? siapa bilang aku tidak menyukai nya siapa yang tahu akan hatinya? benarkah untukku atau hanya karangan semata? ( Seluruh Cerita ini bersudut pand...