Who knows?

9.4K 437 26
                                    

14 February 2018

Hari ini Valentine keduaku bersamanya , dia Gun Attaphan laki laki manis bertubuh mungil yang menyita perhatianku 3 tahun belakangan ini .
Seseorang yang dengan tingkah manjanya telah menakhlukkan hatiku dengan tanpa sadarnya .

Laki laki itu benar benar bersikap manja Dan sangat manis terhadapku , memang benar sikapku tidak terlalu membalas perlakuan manjanya dulu maupun sekarang.
Tapi semua orang Tau , aku telah berubah setelah adegan kissing Kita di drama . Jujur aku telah jatuh hati padanya .
Mungkin sikapku tidak menujukkan semuanya , tapi hatiku benar-benar untuknya sekarang.

Dulu aku sempat ragu dengan perasaan ku padanya .
Apa aku menyukai laki-laki? Apa perasaan ku padanya hanya kasih sayang p' Dan nong?
Cukup lama aku bertanya Hal itu pada diriku sendiri, hingga akhirnya aku sadar akhir" ini aku mencintainya Dan aku telah jatuh hati pada lelaki mungil itu .

Saat banyak orang berpikir aku tidak menyukainya Dan hanya menganggapnya nongku , itu salah satu kesalahan yang besar. Dia lah , Gun sendiri yang hanya menganggapku seperti P' nya, dia tidak mencintaiku.
Dia hanya suka bermain denganku , aku Tau betul perasaan nya padaku.

Karna aku pernah bertanya saat dia dalam keadaan mabuk , keadaan dimana dia bisa menjawab pertanyaan jujur tanpa berpikir. Dia dengan tegas mengatakan dia tidak menyukai bahkan tidak sedikit pun mencintai ku. Dia hanya sayang padaku , karna aku menjaganya. Dia sangat bagus dalam berperan , lihat saja saat didepan kamera .
Dia benar-benar pàndai membuat moment.

Memang semua moment bukan moment palsu sih , semuanya real Dan berjalan tanpa script .
Tapi tetap saja dia sangat baik dalam membuat moment . Sedangkan aku hanya terdiam dalam hati dan ingin cepat" membawanya pulang ke condoku.

Tahun ini kami merayakan Valentine bersama fans di Gmm Grammy building. Semua berjalan seperti biasa . Fans , aku Dan dia Kita menikmati acara valentine bersama dengan indah .

Malam harinya
@restaurant for candlelight dinner

"Papiii kenapa Kau membawaku kesini?" Tanya nya penasaran sebab aku memaksanya untuk datang kesini
" Hanya ingin" jawabku jutek
" Kau aneh papiii" ungkapnya kesal
Aku melihat wajah kesalnya , dia terlihat manis saat memanyunkan Bibirnya
" Nih untukmu " aku memberikan sebuah box dengan karangan bunga Dan uang di dalamnya

Dia membukanya Dan terlihat senang, aku Tau betul dia menyukai rangkaian uang yang dirangkai cantik di dalam box besar
" Kau lebih menyukai uangnya bukan?" Tanyaku
" Kau bnar" Tau apa yang aku suka papiii . Terimakasih , maaf aku tidak membelikan apa" untukmu . Aku terlalu sibuk untuk memikirkan itu" jawab gun dengan santainya
Aku Tau dia seperti itu , hanya saja aku sudah terbiasa dengan kata-katanya
Dia terlihat manis diluar tapi terkadang kata-katanya membuat goresan yang cukup menyakitkan .
" Its Okay" jawabku dengan senyuman dikit di bibirku

Aku Tau seperti ini rasanya mencintai orang yang tidak mencintaimu balik.
Kadang aku bingung dengan perlakuan nya .
Dia memperlakukanku seperti kekasihnya , tapi aku Tau hatinya bukan untuk ku.
Aku tau dia hanya bersenang senang denganku.
Setidaknya aku masih bisa bersyukur aku selalu didekat laki laki kecil itu Krna tuntutan pekerjaan Kita.
Aku berharap aku akan selalu bersama nya untuk waktu yang lama.

Who Loves Who? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang