Banyak Hal yang telah berlalu setelah kejadian itu
Banyak schedule yang telah kami lalui bersama
Dan Makin bertambahnya hari aku semakin tidak mengerti apa yang aku rasakan setiap Kali aku menemui GunAku membiarkan apa yang Gun akan lakukan
Aku tidak Akan bersikap posesif seperti yang dia mau
Pergi bersama orang lain tanpa sepengetahuanku
Aku akan membiarkan nyaBahkan jika dia Ada schedule bersama Tay
Dan dia tidak memberitahuku Kan ku
Aku Akan berusaha biasa saja
Karna itu adalah schedule pekerjaan
P'kwang akan mengatakan nya kepadaku
Jika tentang kesehariannya aku tidak bisa ikut campur
Dan aku Akan tetap seperti keinginannyaSeptember 9th
" Papi kau Akan ikut Kan dengan Gun Dan yang lain menonton the gifted ep 5?"
" Mai "
" Kenapa??"
Malam itu setelah banyak pekerjaan yang kami selesaikan Dan pekerjaan yang Akan datang. Aku mengajak nya pergi makan malam dengan p'kwang.
Sebagian dari alasan untuk menemuinya mungkin." Aku harus pulang ke rumah , aku Akan menonton di line tv setelah sampai di rumah"
" Yasudah lah "
" Ada Tay Dan itu membahagiakan buatmu bukan?"
" Papi !! "
" Alaina? "
" Terserah "
Aku hanya diam Dan menyantap makan Malam ku dengan sedikit tenang. Melihatnya memanyunkan Bibirnya membuatku sangat gemas.
" Kau Akan ke Korea kan? Kau ingin hadiahmu berupa uang atau kartu kreditku?"
" Aku tidak butuh Dua"nya" dia menjawabnya dengan mukanya yang terlihat lucu karna dia terlihat serius.
Aku Dan p'kwang saling berpandangan mengerti satu sama lain .
" Kau hanya butuh Jingyu Kan?"
" Papi "
" Alaina "
" Stop , Gun pulang ingin menonton The gifted . Papi pulang hati" ya , salamku untuk orangtuamu "
Dia mengeluarkan dompetnya Dan aku hanya menyelanya
" Biarkan daddy yang membayar"
" papi !!! Daddy? Menggelikan "
Aku terseyum menggodanya Dan membiarkan nya pergi , melihatnya menjauh dari hadapanku. Perlahan punggungnya menghilang . Aku pergi ke meja kasir untuk membayar semuanya Dan pulang ke rumah orang tuaku Malam ini.
Keesokan harinya
Hari ini aku mempunyai sedikit pekerjaan yang Akan kuselesaikan di GMMTV.
Hari ini juga Taynew Dan Gun dijadwalkan untuk live di Facebook gmmtv .Aku menonton re-run the gifted tadi Malam karna traffic di Bangkok menuju rumah orang tuaku sangat padat . Aku ingin bersama mereka menonton gifted eps Gun tapi aku sudah berjanji dengan orangtuaku terlebih dahulu.
Aku tidak bisa membatalkannya , sebab aku tidak Tau kapan aku bisa kembali kerumah dengan jadwal yang sangat padat.Gun Dan Tay jika bersama terlihat sangat menjijikkan . Sejak tadi malampun dia berpelukan. Apakah di pikiran mereka berdua aku hanya sampah yang tidak perlu diperdulikan?
Aku hanya tersenyum melihat tingkah mereka berdua
Sedikit menjijikkan sepertinya
Tapi persetan dengan semuanya
Bahkan jika aku bilang aku tidak menyukainya
Mereka akan tetap melakukan nya
Saling menjadi peliharaan? Jika Tay bukan temanku , aku Akan memukulnya tepat di mukanya setiap aku melihat semuanya didepan mataku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Loves Who?
Romancecast : off Jumpol Gun Attaphan Tay tawan GMMTV staff & artist siapa bilang aku tidak mencintai nya? siapa bilang aku tidak menyukai nya siapa yang tahu akan hatinya? benarkah untukku atau hanya karangan semata? ( Seluruh Cerita ini bersudut pand...