1

100 16 9
                                    

Maaf ya kalau ada kata kata yang kurang, maklum baru belajar hehehe:v typo bertebaran wkwk

Author POV

Matahari dipagi yang cerah menyinari kamar kayla. Kayla sudah terbangun dari tidurnya dan sudah rapih dengan pakaian sekolahnya. Pukul 06.15 kayla sudah berangkat kesekolah karena rumahnya dari jarak kesekolah lumayan jauh. Seperti biasa kayla mencari angkutan umum.

Kayla berlari dari pintu kamarnya menuju meja makan yang sudah ada mamahnya yaitu Mira.

"Mah, kayla berangkat ya." sambil mencium tangan Mira.

"Gak sarapan dulu?"

"Nanti aja dikantin sekolah" sedikit teriak karena kayla sudah didepan pintu.

"Hati-hati sayang." tidak ada jawaban dari kayla.

Kayla menaiki angkutan umum, setelah tiba digerbang sekolah ada sesosok cowok yang tingginya sedikit melebihi kayla yang sedang menunggunya.

"Stop pak disini aja" sambil membayarnya.

"Duhh kenapa si harus ada tuh cowok." Ucap kayla Sambil berjalan menuju si cowo itu. "Pagi pagi udah gangguin orang aja." dengan muka sebelnya.

"Hai Kayla michelle" sapa cowok itu dengan senyumannya yang hanya bisa dilihat kayla.

"Minggir gue mau masuk. kalau gak mau, gue dorong nih" kedua tangan kayla sudah siap mendorong si cowok itu tapi sayangnya tangan kayla ditahan sama si cowok nyebelin itu.

"Masuk bareng gue ya" pintanya dengan senyuman.

"Terserah lo deh gilang rasyaaaa" dengan nada pasrah.

Gilang berjalan disamping kayla yang dari tadi senyam senyum sendiri sedangkan kayla dengan muka sebelnya. Gilang baru saja ingin bicara dan tiba tiba kayla sudah masuk kelas duluan.

Gilang POV
Gue langsung saja menuju kelasnya yang berada di lantai atas. "Hai bro" sapa gue kepada kedua teman gue Tito dan Dika yang diluar kelas.

"Wisss bro" jawab tito dan dika.

"gak biasanya lo, lama bangat" sambil masuk ke kelas.

Gue langsung duduk dibangku. "Ya biasalahh."

Kayla POV
Gue sedang berada dikelas dengan Tika, gue duduk sebangku sama tika. Oh iya Tika agustin itu sahabat gue dari kelas X sampai sekarang kelas XI Tika itu tau bangat sikap gue, dan gue juga sering curhat sama dia kalau ada apa apa gue langsung cerita sama dia. Perkenalan Tika selesai.

*********
Author POV

Bel masuk sudah berbunyi pelajaran pun sudah dimulai.

******
Bel istirahat berbunyi seperti biasa kalau waktu istirahat semua siswa siswi berhamburan untuk ke kantin termasuk Kayla dan Tika.

Kayla dan Tika sudah berada di kantin mereka berdua duduk dikursi kantin paling belakang sambil memesan batagor. Tanpa disadarin disamping kursi kiri kayla ada Gilang dkk. Dan gak lain kalau Gilang sudah bertemu Kayla pasti selalu mengganggu kayla.

Kayla menoleh kesamping kirinya dengan tatapan kaget. "Astaga kenapa si lu itu selalu ganggu hidup gue! Dimana mana selalu ada" ucap kayla dengan nada cukup keras sampai semua murid menoleh ke arahnya.

RinduTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang