Howlow Author!

2K 557 136
                                    


C O M I N G   S O O N ! !

hai, ini adalah cerita kedua gua di wattpad setelah sebelumnya Latiffa Bertemu Hantu (END). Setelah jungkir balik dunia wattpad, gua jadi terinspirasi buat bikin karya yang lebih keren lagi.

Mempelajari daya konsumtif pasar (hehehe), wattpad di dominasi readers yang cenderung lebih dominan ke genre romance. Berhubung gua adalah seorang kakak yang masih punya dua adik kecil-kecil (baca:di bawah umur), gua jadi biasa buat cerita yang bisa dinikmati hampir semua orang. Yah, walau sebenarnya hal itu gak lepas juga dari kebiasaan gua dari kecil sampe sekarang yang lebih suka mengonsumsi hal-hal aman (note:sesuai umur author yaa).

Karena itu sekarang gua memberanikan diri untuk mengambil langkah yang berbeda. badGirlfriend adalah cerita yang benar-benar baru, belum pernah publish atau rilis sebelumnya. Dan gua jamin cerita ini tetap aman dan nyaman untuk dibaca.

Oh iya, terakhir terimakasih banyak untuk Kak Rendy Pandugo yang sebenarnya lagu-lagu si Kakak menjadi salah satu inspirasi dalam pembuatan badGirlfriend. Sebagai apresiasi yang setinggi-tingginya nama tokoh utama badGrilfirend memang sengaja dibuat mirip dan di setiap part badGirlfriend akan memuat lagu–lagu keren yang dibawakan oleh Kak Rendy Pandugo. Harap didengarkan sambil membaca kisah Rendi dan Kiara yaa...

and im still newbie, jadi mohon dukungannya dan terimakasih sudah membaca~

S T A Y   T U N E D ! !

p.s : part complete hanya untuk menggunakan tagar wattys 2018

(SUDAH TERBIT) badGirlfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang