mingyu berdiri dengan tak nyaman. hari ini ia dipaksa dokyeom untuk pergi ke acara pelelangan. sungguh bukan tipe nya. tetapi dokyeom mengatakan sesuatu tentang kejutan untuknya, lalu mingyu akhirnya datang. sendiri, tanpa sekretaris nya.
mingyu tahu apa yang akan terjadi jika ia pergi ke gedung itu, ia menjadi pusat perhatian. siapa yang tidak mengenal direktur muda yang tampan, para petinggi perusahaan pasti tahu.
dan sekarang ia menyesal telah datang sendirian di gedung ini, ia membutuhkan sekretaris nya. setidaknya sekretaris nya itu dapat ia ajak untuk bicara dan tidak membuat nya bosan. ya meskipun sekretaris nya itu irit bicara.
lalu acara dibuka, pembawa acara sudah rapi dengan balutan jas mahal. mingyu hanya duduk di kursi sendirian, dokyeom menyuruh nya untuk menunggu. karena ia akan terlambat sepuluh menit karena urusan asmara nya. lihatlah, bahkan ia sudah merencanakan untuk terlambat berapa menit.
mingyu benar-benar bosan, tidak ada yang menarik selama lima menit ia memperhatikan pembawa acara yang mendeskripsikan barang lelang. sungguh ia ingin pergi dari sini, tapi ia belum menemukan kejutan.
setelahnya dokyeom duduk di tempatnya, di seberang mingyu. tak lupa dokyeom memasang senyum bodoh nya, mingyu sudah terbiasa.
"apakah kejutan untukku masih lama?"
dokyeom mengangguk dan melihat sekitar. ia menatap heran mingyu.
"kau tidak bersama sekretaris mu?"
"maunya begitu, tapi mungkin ia butuh istirahat"
dokyeom tersenyum lagi, tapi kali ini seperti senyum kemenangan.
"sepertinya ini akan berjalan sesuai rencana"
mingyu hanya menatap dokyeom malas dan menaruh atensi nya pada pembawa acara, lagi.
"wow, kali ini pak lee dari sarentz hotel akan menawarkan liburan satu pekan di resort mewah nya. tepatnya di florida"
mingyu melirik dokyeom yang tersenyum, seperti orang gila. dokyeom bukan tipikal orang yang mengurus sesuatu secara langsung, namun ia akan berfikir terlebih dahulu. seperti penawaran yang ia tawarkan, liburan satu pekan di florida, bukankah itu terlalu biasa?
"oh tunggu sebentar, saya akan menambah deskripsi pada penawaran ini. satu pekan liburan di florida bersama direktur kim dari jj grup"
setelahnya dokyeom bertepuk tangan sambil melihat mingyu yang memerah karena amarah.
KAMU SEDANG MEMBACA
romantic universe; meanie [✖]
Fanfictionpaket liburan, gosip, ciuman, kencan, hanya itu yang membuat pikiran mingyu gila. satu lagi, sekretaris nya yang bernama jeon wonwoo juga membuat nya gila.