enam

4.6K 710 10
                                    

mingyu mendengar dari manajer yoon kalau wonwoo cuti kerja karena ia sakit. ia bilang, wonwoo terserang alergi. mingyu tidak percaya dan menganggap itu hanya alasan agar wonwoo tidak masuk kerja.

mingyu juga perlu mendiskusikan liburan mereka ke florida selama se pekan. ia perlu menangani tugas lebih banyak dan lembur.

"kau akan kemana?"

tanya dokyeom ketika ia membuka pintu ruangan mingyu, dan mingyu buru-buru merapikan dasi nya.

"ke rumah sekretaris ku"

+

wonwoo memang tidak sakit, bahkan ia selalu menghindari makanan yang menimbulkan alergi. ia hanya beralasan agar tidak bertemu mingyu, lebih tepatnya belum siap karena kejadian kemarin. ia menyuruh manajer yoon —atau ia lebih sering memanggil jeonghan tanpa embel embel— untuk menyampaikan pesan nya kepada mingyu bahwa ia sakit. awalnya jeonghan tidak mau, tetapi wonwoo menawarkan cerita tentang dirinya dan mingyu. jadi jeonghan menyetujui nya.

wonwoo menggunakan celana pendek dan jaket biru nya, ia sedikit ber olahraga dan membeli beberapa bahan untuk ia masak sebagai sarapan.

ia berjalan dengan senyum yang merekah, hari ini ia tak perlu untuk pergi ke kantor. dan ia memutuskan untuk ber istirahat di rumah sambil menonton drama atau film.

"kau terlihat sehat"

"oh astaga"

wonwoo menjatuhkan kantong belanja nya, dan menatap seseorang di depannya. itu kim mingyu, bersandar santai di mobil nya.

mingyu menghampiri nya, dan mengambil kantong belanjaan yang wonwoo jatuhkan tadi.

"ke-kenapa—

"apa? aku hanya memastikan bahwa kau benar-benar sakit karena alergi atau memang menghindari ku?"

mingyu menyelipkan kantong belanjaan ke jari wonwoo. lalu ia tersenyum tenang ketika melihat air muka wonwoo yang berubah drastis.

"tenang, aku tidak akan memecatmu"

mingyu mengucapkan dengan enteng. dan itu membuat wonwoo tersenyum canggung.

"kau habis belanja?"

tanya mingyu sambil menunduk, melihat kantong plastik yang telah ia ambil dari jalan dan ia selipkan di jemari wonwoo.

wonwoo mengangguk. lalu ia mengangkat kantong belanjaan nya. tepat di depan wajah bos nya.

"kau ingin sarapan denganku?"

romantic universe; meanie [✖]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang