tujuh

6.4K 783 59
                                    

"sebenarnya aku tak bisa memasak,"

ucap wonwoo dengan nada yang rendah, lebih mirip mengguman. mingyu telah berada di depan kulkas. entah ia sedang menghancurkan atau menata lemari es wonwoo.

"aku tau, dan aku yang akan memasak sarapan untukmu"

mingyu melenggang dan mulai untuk memegang pisau. memotong sayur untuk ia jadikan pelengkap sarapan. ia ingin membuat nasi goreng kimchi.

wonwoo di belakangnya hanya menggeleng. ia cukup mengerti jika atasan nya ini hampir tidak mempunyai kekurangan. tetapi mingyu masih berpakaian lengkap, dengan jas dan dasi yang masih melekat di tubuhnya.

"aku akan membantu. tegakkan tubuh mu"

mingyu menurut, ia menegakkan tubuhnya. lalu wonwoo mendekati nya. posisi nya tepat seperti sehari yang lalu, waktu mingyu mendekat untuk mencium wonwoo di meja kerja nya.

"kau tidak bisa memasak dengan pakaian seperti ini"

wonwoo mulai melepas dua kancing jas mingyu, dan dilanjutkan melonggarkan dasi.

"haruskah aku melepaskan dasi mu juga?"

wonwoo mendongak, ia cukup terkejut. kenapa atasan nya jika dilihat dari dekat sangat tampan. ia terdiam sebentar, lalu fokus nya buyar ketika mingyu bersuara.

"ya, lepaskan. terimakasih telah membantu ku"

wonwoo mengangguk dua kali. lalu ia menyimpan dasi dan jas mingyu di atas lemari es. masa bodo, karena tidak ada tempat lain. lagipula wonwoo juga malas melangkah untuk pergi ke kamar nya.

"wonwoo,"

"ya?"

wonwoo membalikkan badannya dan menatap mingyu. ia terlihat kesusahan untuk melipat lengan kemeja nya.

"kau memerlukan bantuan ku lagi?"

mingyu mengangguk, lalu ia menjulurkan lengannya ke wonwoo. dan itu membuat wonwoo ingin menendang mingyu. bukan karena kesal, hanya saja mingyu terlihat imut? mungkin.

"kau terlihat seperti anak anjing"

wonwoo melipat lengan kemeja mingyu, sesuai yang mingyu perintahkan. memang lumayan susah, karena kemeja yang mingyu kenakan agak ketat.

"apa? aku? seperti anak anjing?"

wonwoo mengangguk, lalu merapikan kemeja mingyu.

"kau imut pak kim"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 11, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

romantic universe; meanie [✖]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang