•3•

63 26 8
                                    

Setelah sampai di kampus, aku pun berlari mencari kedua sahabatku itu. Dan akhirnya aku menemukan kedua sahabatku di taman kampus. Aku pun menghampiri kedua sahabatku.

“JINYOUNG!!!.” Teriakku.

Namja yang nama dipanggil pun menoleh.

“Hai.. Hye Ri, sudah baikan kamu?.” Tanya Jinyoung.

“Nggak usah pura-pura baik deh Jinyoung, sudah ku katakan berapa kali jangan pernah bully sahabatku.” Ujarku

“Hye Ri come on, kami nggak bully sahabat kamu kok. Aku hanya ingin mengundang kamu dengan sahabat kamu ke party.” ucap namja keturunan Taiwan.

“Jinjja?? Pasti kamu bohongkan Mark.” Tanya Airin.

“Ani, aku nggak bohong nih undangannya.” Ucap Mark.

“Okay, kajja kita pergi dari sini.” Ujar namja bermata sipit bername tag JB.

“Kajja.” Jawab Mark.

Saat teman-teman Jinyoung pergi, Jinyoung pun pergi tapi sebelum pergi dia bisik kepadaku.

Aku mebulatkan mata saat Jinyoung berkata itu. Jinyoung pun meninggalkanku yang mematung.

Ketiga sahabatku pun menyadarkanku.

“Hye Ri tadi Jinyoung bisikin kamu apa?.” Tanya Airin.

“Ne, apa yang Jinyoung katakan padamu?” Tanya Hye Sun dan Yoen Hye bersamaan.

Aku pun menghiraukan pertanyaan ketiga sahabatku dan aku lebih baik kembali ke rumah sebelum Eomma khawatir.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Aku kembali ke rumah dan aku pun langsung pergi ke kamar. Kata-kata Jinyoung terekam jelas di otakku.

Penasaran apa yang jinyoung katakan,sehingga bisa membuat hye ri pusing.

Flashback

Saat teman-teman Jinyoung pergi, Jinyoung pun pergi tapi sebelum pergi dia bisik kepadaku.

‘Hye Ri nanti malam kamu sama aku saja ke partynya Mark. Nanti ku jemput jam 7. Jangan lupa Hye Ri.’

Deg

Aku mebulatkan mata saat Jinyoung berkata itu.

‘Ada apa dengan jantungku? Kenapa tiba-tiba berdetak dengan cepat.’ batinku.

Jinyoung pun meninggalkanku yang mematung.

Flashback end

“Apa aku harus menerima tawarannya?.” Monologku

“Jika teman-teman tau aku berangkat bersama jinyoung,aduh.... Bagaimana ini?.” Lanjutku.

Tiba - tiba ponselku berdering kembali.

1 pesan masuk

Musuh ter👿
Hye Ri jangan lupa dandan
yang cantik.

Hye Ri
Iya bawel
(Read)

Aku ingin menanyakan kepada sahabat sahabat ku.

Siswa terpelajar

Restaurant Donghae oppa

Hye Ri
Kawan nanti malam kalian datang
nggak?

Lee Airin
Nggak Ri

Yoen Hye
Sama

Hye Sun
Sama

𝘌𝘯𝘦𝘮𝘺 𝘛𝘰 𝘉𝘦 𝘔𝘺 𝘉𝘰𝘺𝘧𝘳𝘪𝘦𝘯𝘥 |  𝘑𝘪𝘯𝘺𝘰𝘶𝘯𝘨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang