Maaf kalau cerita ini banyak typo yang bersebaran.
____________________________Hari ini aku senang sekali, karna apa? Aku boleh pulang, aku sudah pulih kembali. Yang membuat aku cepat-cepat pulang ke rumah, karna si sunny.
Dan sekarang disinilah aku, di dalam mobilnya Hyuk oppa bersama Eomma dan Appa.
"Hye Ri?" Panggil Eomma.
".........." Aku sedang memikirkan sunny.
"Hye Ri? " Panggil Eomma sekali lagi.
"..........." Aku tak menjawab.
"HYE RIII!!!!!." Bentak Eomma.
"Ne eomma." Jawabku.
"Kamu ya, kamu sedang mikir apa sihh? Sampai Eomma panggil kamu ngga jawab." Tanya Eomma.
"Aku lagi mikir sunny eomma." Jawabku malu-malu.
Eomma, Appa dan Hyuk oppa terkekeh mendengar jawabanku.
"Kamu lagi mikir sunny,....kamu ya nggak ada yang mikir yang lain sihh." Tanya Hyuk oppa.
'Aku bukan lagi mikir sunny oppa,aku lagi mikir gimana perasaanku ke Jinyoung. Aku juga tak tahu dengan perasaanku sendiri.' batinku.
"Aku kan rindu sama sunny oppa." Jawabku dengan wajah cemberut.
"Kamu ya ri, kamu kalau rindu sama seseorang bukan hewan peliharaan." Kata Appa.
Aku tak menjawab,lebih baik aku melihat luar jendela. Aku tak tahu kenapa mataku terasa berat dengan rasa kantuk yang nggak bisa ku tahan, mataku pun terpejam.
***
Aku merasakan ada yang menepuk kedua pipiku. Dengan berat hati aku membuka mataku."Dimana aku?." Tanyaku.
"Kamu dikamar sayang, kajja irreona kita makan. Kiita kedatangan tamu, tetangga baru."
Aku hanya menganggukan kepala.
"Oh ya, anaknya ganteng banget dan imut loh. Cepat buruan kamu mandi terus turun ke bawah ne?." Kata Eomma.
"Ne~~ eomma." Jawabku malas.
Aku pun membersihkan tubuhku yang bau keringat.
.
.
.
.
.
.
.
.
.( Outfitku)
Setelah membersihkan diri,aku pun mengganti pakaianku.Tapi saat aku ingin mengganti tiba-tiba........
"Sayang,cepat turun. Tamunya mau pulang nih." Teriak Eomma."Ne Eomma." Teriakku tak kalah kerasnya.
Aku pun turun, dan menghampiri Eomma dan tamu.
"Maaf, ini anak saya jeng. Namanya Hye Ri." Jawab Eomma.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘌𝘯𝘦𝘮𝘺 𝘛𝘰 𝘉𝘦 𝘔𝘺 𝘉𝘰𝘺𝘧𝘳𝘪𝘦𝘯𝘥 | 𝘑𝘪𝘯𝘺𝘰𝘶𝘯𝘨
Fanfic𝐵𝑎𝑔𝑎𝑖𝑚𝑎𝑛𝑎 𝑗𝑖𝑘𝑎 𝑘𝑎𝑚𝑢 𝑚𝑒𝑛𝑐𝑖𝑛𝑡𝑎𝑖 𝑚𝑢𝑠𝑢ℎ𝑚𝑢 𝑠𝑒𝑛𝑑𝑖𝑟𝑖? 𝑌𝑎ℎ, 𝑖𝑡𝑢𝑙𝑎ℎ 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑠𝑒𝑙𝑎𝑚𝑎 𝑖𝑛𝑖 𝑘𝑢𝑟𝑎𝑠𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑑𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑚𝑢𝑠𝑢ℎ𝑘𝑢, 𝑃𝑎𝑟𝑘 𝐽𝑖𝑛𝑦𝑜𝑢𝑛𝑔. © 𝑬𝒍𝒔𝒂_𝒌𝒊𝒎123 ••• 𝑾𝒂𝒓𝒏𝒊𝒏𝒈...