Oke, Kenalin nama gue Pina, nama lengkap gue Siti Sopinatun Ulnazah. Di cerita 'DIlZaVinBoGy' ini gue ngefans banget sama Rezaldi Hehanussa. Selain tampan dia juga jago sepak bola, di Piala Presiden 2018 dia jadi best young player😎mantap gak tuh? Haha,udah-udah jangan puji dia mulu:).
Dan gue punya temen namanya Aisyah, nama lengkapnya Nisrina Nur Aisyah. Dia ngefans sama Gavin Kwan Adsit. Aisyah ini orangnya pinter, dia suka cogan (iyalah siapa sih yang gak suka cogan). Cogan bule kebanyakan sih, dia juga suka One Direction pake banget.
Dan temen gue lagi namanya Nazwa, nama lengkapnya Ana Nazwa Fadilah. Dia ngefans sama Egy Maulana Vikri. Nazwa ini orangnya alay tapi gak juga sih, tapi emang iya😂pokonya gitu deh.
Temen gue yang ini namanya Annissa, nama lengkapnya Annissa Febriyanti. Dia ngefans sama Boaz Salossa. Padahal bukan Boaz sih, lebih tepatnya dia ngefans sama Satria Tama. Kenapa dia milih Boaz? Karena kita yangmaksa😎😂dan DILZAVINBOGY lebih enak didenger daripada DILZAVINTAGY:v iya gak?iya aja lah.
Dan yang terakhir namanya Paras nama lengkapnya Hedy Parasaty Dewi. Dia ngefans sama Saddil Ramdani. Paras ini orangnya lemot ya, kenapa dikatakan lemot? Karena dia kalau mencerna kata-kata suka lama. Dia juga yang paling cengeng bisa dibilang gitulah pokoknya.
Dan ya, kita ber-5 ini satu kelas coi. Jadi gak heran kalo setiap hari ketemu😪😂.
Prolognya udah, tinggal ceritanya. Next gak?!!
-maaf kalau ada typo sedikit atau banyak
-baru belajar buat cerita
-gak nyambung? MaafVote+coment ya👍
KAMU SEDANG MEMBACA
Zavinbogy
RandomPokoknya ini cerita tentang kita yang ngefans banget sama pemain bola. Ada Saddil, Rezaldi, Gavin, Boaz dan Egy. Kita singkat jadi DilZaVinBoGy. Ceritanya: -absurd 'BANGET' -gak nyambung 'BANGET' Maklumin baru pertama nulis.