bagian 8

28 5 0
                                    

TRRRRRRiiiiiiiinggg........

Bel berbunyi,menandakan jam pelajaran pertama selesai.

"Baik anak-anak,karena pelajaran saya sudah selesai..saya permisi dulu.jgn berisik yah" ucap pak beni selaku guru seni budaya.

"Baik pak" seru anak-anak yg ada didalam kelas.

Pak beni sudah keluar kelas,dan beruntungnya jam kedua kosong...(ha?kosong?astagfiruwlohalazim,kerja lembur baghai khuda...STOP!ini bukan iklan rayamana!).

kelas sudah seperti pasar,mungkin melebihi pasar.
Ada yang kekantin,ngerumpi,coret² papan tulis,tidur,glantungan(ga deh boong😂) .

Dan kita berlima hanya duduk saja,sambil ngomongin cogan😂 pina,najwa,paras duduk bertiga (pina di tengah),aisyah dan annissa duduk berdua.

"Eh,ntr persija maen ga?" tanya najwa.

"Ya engga lah,cape kali dia juga...kan kemaren dia udh maen,masa maen lagi." jawab annissa.

"Yaaahhh😩ga liat andrytani gua deh" ucap najwa sambil memasang muka lesuh.

"Sama,ga liat rezaldi deh gue😩" kata pina.

"Sama nya udh😒" ucap aisyah dengan sinisnya.

"Ejen ali knp yh,ko dia ga tayang² si😟" seru paras.

"Lagi beli soto kali dia,kena macet di jalan" ucap pina tanpa berdosa.

"Haha,...apaan si pina,receh bgt😂" kata aisyah menahan tawa.

"Iyanih apaansi😂" nimbrung annissa.

"Bodo ah,ngantuk😪" ucap pina sambil menelengkupkan kepalanya diatas tangannya (au amat dah,ga tau gue bahasa apaan tuh😂).

"Eh,si tai tidur..jgn tidur ogeb" seru aisyah.

"ADA GURUUUUU" heboh najwa sendiri.
Dan anak-anak pun yg tadi ramenya kaya pasar,sekarang sepi kaya kuburan.

"Mana,kaga ada.boong ya lu?" ucap amsal teman sekelasnya.

"Iya..hehe😁" kata najwa dengan cengiran badaknya (lah emg badak bisa nyengir?biza ajh udah.. ah elah).

"Ah,gua telen lu"
"Gua karungin lu"
"Gesrek"
Serang anak-anak kepada najwa.

"Gblk,gue kira beneran" ucap pina yg langsung noyor kepala najwa.

"Au nih,maluin negara lu" samber aisyah dan noyor pala najwa juga.

"Ih,kenapa si lu² pada demen bgt noyor pala gue?iyah gue tau,gua lucu😊" ucap najwa.

"Najis!" ucap ke-4 temannya.

✴✴✴

Makin absurd ya?maap ye🙇

Jangn lupa vote+coment👍

ZavinbogyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang