Najwa POV
Hari ini adalah hari selasa,hari dimana najwa piket.najwa benci hari ini.
"Astaga..GUA PIKET!" ucap najwa,seraya lari ke kamar mandinya.
Najwa sudah selesai mandi,dan berseragam.najwa sarapan terlebih dahulu,dan langsung berangkat ke sekolah.
Hari ini najwa pergi sekolah sendiri,karna teman-temanya meninggalkannya sebab najwa belum bangun.
Najwa tergesa-gesa menuju kelasnya.
Najwa sudah sampai di kelasnya dan langsung mengambil sapu yg ada di belakang pintu kelas."PERMISI..gue mau piket" ucap najwa kepada empat temannya.
"Piket ko dateng siang,KEBO sih" saut aisyah sinis.
"Lepas dulu kek tuh tas,ribet banget" kata pina kepada najwa.
"Oh,iyah..gue lupa,nih..taruhin tas gue" ucap najwa sambil melempar tas nya kepada pina.
Najwa membersihkan sebaris bangku.dia sudah selesai piket.
"GILA-GILA..cape banget gue.panas banget ya allah...geser gua mau duduk" ucap najwa seraya menggeser tempat duduk yg ditempati pina,dan kini pina menjadi ditengah.
"Lu tau ga,kenapa gua bangun siang?"
Tanya najwa kepada ke-4 temanya."Ga mau tau"
"Bodo,ga nanya"
"Ga peduli"
"Emng knp?"
Begitulah jawaban mereka ber-4.(yang terakhir itu jawaban paras,dia emg gitu..peduli sama temen.ga kaya yg laen😒😂canda gengs)."Jahat banget kalean:v gue bangun siang gini gegara liat poto-poto egy di google😍..sumpah ganteng-ganteng banget potonya.ahh...ayang egy,makin sayang aku😘😘potonya ajah ganteng apalagi aslinya...ahh..makin ganteng mungkin😍😘" cerocos najwa.
Dan ke-4 temanya hanya melihat najwa dengan tatapan 'apaan si nih orang' 'gila kayanya sinajwa' 'koplak nih palanya'"Ko kalian liatin nya gitu sih😚aku kan cuma ngasih tau,kalo aku telat kaya gini gegara liatin poto egy dari google. sampe youtube juga aku liatin😁EGY AYANG AKUUU..LOVE YOU😘" ucap najwa sambil teriak dibagian akhir katanya.
"Berisik,orang gila ya lo?"
"Najwa setres"
"Bakar-bakar"
"Kurang kayanya nih obatnya,beli nih beli"
"ALAY"
Saut anak² yang ada didalam kelas.
Najwa hanya nyengir quda.Najwa POV and~
Makin ancur😩😭
Maap kalo ada typo😇Vote+coment👍
KAMU SEDANG MEMBACA
Zavinbogy
RandomPokoknya ini cerita tentang kita yang ngefans banget sama pemain bola. Ada Saddil, Rezaldi, Gavin, Boaz dan Egy. Kita singkat jadi DilZaVinBoGy. Ceritanya: -absurd 'BANGET' -gak nyambung 'BANGET' Maklumin baru pertama nulis.