Bagian 1

115 9 36
                                    

Pina POV

Pagi-pagi gue udah datang di sekolah. Gak pagi-pagi buta banget sih, (ntar dikira gue penunggu sekolah:v) Yaa... sekitar jam 07:35 lah gue datang. Dan seperti biasa gue ketemu segerombolan eh bukan segerombolan deh, tapi beberapa perempuan yang tengah asik ngobrol, siapa lagi kalau bukan Aisyah, Annissa, Paras, daann... yang satu lagi belum datang yaitu Nazwa.

Gue masuk kelas kan tuh "Hae gengs" Ucap gue sambil menaruh tas dibangku belakang.

Gue duduk dibelakang tapi gak terlalu belakang. yaa.. sekitar dua meja lah dari belakang. Dan didepan meja gue ada Nazwa dan Paras mereka duduk berdua, didepan lagi ada Aisyah sama Annissa. Yaps kita sebarisan😊😂.

Habis menaruh tas dibangku, Gue langsung nyamperin mereka. Gue duduk disamping Paras, mumpung nazwa belum datang hehe😂.

"Eh, nanti malam Persija main..aahhhh..bang bule😘" Seru gue yang heboh sendiri😂, maklum diantara mereka emang gue doang yang paling banyak bicara😂.

"Apaan dah lu, berisik, ganggu orang ngobrol aja😒😂" Ucap Aisyah.

"Emang nih, yeee... berisik, udah tau kita juga😂" Ikut Annissa

"oh, udah tau toh.. hehe, kirain belum😁 emang lu pada bicarain apa si? Serius amat?😕" tanya gue kepada mereka.

"Kita lagu bicarain 1D (One Direction),eeeeehhh... Kapan comeback si😭" seru Aisyah dengan nada suara yang di dramatisin.

"Oohh,1D" Gue cuma ber 'oh' saja.

Dan gue liat si Paras lagi nulis dibukunya. Gue kepo dong hehehe... Gue liat deh, ternyata dia lagi nulis Ejen Ali film kartun kesukaannya,

"Lu lagi nulis apaan?"
dia liat gue sambil nyengir.

"Nggak, cuma nulis beginian doang. Bagus gak pin?"

Gue jawab "bagus" padahal dalam hati gua "tapi boong" jahat banget gua ya😂

"Makasih😊"ucap Paras dia ngelanjutin lagi tuh tulisannya.

Gue merasa bosen, Aisyah ngobrol sama Annissa. Paras lagi nulis, yaudah gue baca buku si Paras yang ada didepan gue. Lagi baca tenang-tenang, tiba-tiba Nazwa datang dengan hebohnya.

"Permisi, gue mau taruh tas. haddeeuuhh... panas bgt, gak ada ac kali ya?.. padahal masih pagi, tapi panasnya Ya Allah..gerah bgt"

Gue, Aisyah, Annissa, Paras cuma ngeliatin dia dengan tatapan aneh😕 'kenapa nih orang?' begitulah isi kepala kita kalo ngeliat tingkah Nazwa.

"Iihh... lu semua ngapain sih ngeliatin gue kayak gitu. Gue cantik ya? Iyalah Nazwa gitu loh😎😂"

Dengan PD nya dia ngomong kayak gitu-_

"Idih..najis-, cantik darimana? dari ujung sedotan? Hahaha!" Ucap gue sambil ketawa, dan yang lain ikut ketawa kecuali Paras, dia lagi sibuk nulis-_

"Iihh..jahat" Ketus Nazwa dengan sambil memanyunkan bibirnya.

"Dih, bibirnya biasa aja kali😂" Seru Annissa.

"Au ah, bodo! Geseran" Keluh Nazwa sembari mendorong gue ketengah, dan dia duduk disamping gue.

"Eh, Egy ke Polandia ya😏?" Tanya gue ke Aisyah sambil ngelirik sedikit ke si Najwa yg lagi bengong.
ga tau kenapa tuh anak kadang² gesrek trus tiba² bengong-_

"iyah,kacian ada yg kehilangan😂" kata aisyah dengan nada meledek.

"Heeeeeee😭ayang egy acu jgn pergi.di indonesia ajh😭" kata najwa dengan nada alay nya itu.

"Dih,njs-_ ayang?pala lu peyang!Hahaha" kata gua sambil noyor palanya.

"Aduh ih,apaan si..emg dia ayang aku😚" kata si najwa

"ayang lu mah noh makan konate.Hahaha" kata aisyah sambil ketawa,najwa cuma cemberut.

kita lagi ngomongin egy yg mau pergi ke polandia.eh,si paras tiba² nimbrung "eh,bagus ga?cape tau aku dari semalem bikin ini gabisa².ejen ali juga ih,kenapa ga maen² kesel aku"

dan kita bertiga bilang "GA NYAMBUNG"

TRIIIIIIIIINNNGGGGGG......
Bell masuk...

Pina POV end~



Maap kalo ceritanya ga bagus🙇
Baru buat cerita.
Next!!

Vote+coment ya👍

ZavinbogyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang