bagian 3

54 6 25
                                    

Annissa POV

Hari ini adalah hari senin,seperti biasa annissa berangkat bareng aisyah.annissa dan aisyah berjalan menuju kelas.
setelah sampai di kelas annissa langsung duduk dibangkunya dan aisyah juga duduk dibangkunya.

"Ada PR ga syah?" tanya annissa kepada aisyah yg lagi sibuk nulis di kertas kecil

"gatau" jawab aisyah cuek.

dan ga lama pina dan najwa dtg barengan.

"Tumben barengan,biasanya lu duluan pin?" tanya annissa ke pina.

"Iyadong,gua kan anak rajin😝" saut najwa.

"Eh,koplak:v anisa nanya ke gua.ko lu yg jawab-," jawab pina sambil noyor kepala si najwa

"au nih,wooo...ga ada yg nanya😂wkwkw" kata anisa.

Ga lama dari mereka dateng,bel berbunyi menandakan upacara.semua murid smpn 2 teluknaga berhamburan keluar,tak terkecuali mereka berlima.

Pina dan najwa berjalan berbarengan sambil membicarakan pemain bola idolanya itu siapa lagi kalo bukan rezaldi sama egy.dan annissa berjalan barengan dengan aisyah,paras berjalan sendiri.tiba² si aisyah kebelakang.

"eh,ko lu diblakang si syah?gua sendiri" tanya annissa.

"heleh..biasanya juga sendiri:v gua lagi pengen bareng sama paras.udh sonoh duluan" jawab aisyah.

Sampai di tengah lapangan murid berbaris dengan rapih.najwa depan pina,didepan aisyah ada annissa dan dibelakang aisyah ada paras.mereka sebarisan.

"hadehh...egy tolong aku,panas bgt ini😰" ucap najwa

"iyh,ya ampun bang bule...tolong pacarmu ini yg tengah kepanasan,ga kuat😩" saut pina.

begitulah mereka berdua.sebelas dua belas.
'Upacara selesai'
kata pembawa acara upacara hari ini. Murid berhamburan,ada yg kekelas..ada yg kekantin..ada yg ke wc minum aer wc,eh gadeng boong😂.

Kita berlima memilih untuk kekelas.mereka jalan beriringan tapi annissa paling depan,dan mereka ber-4 dibelakang annissa.

tiba² pas sampe depan pintu mereka semua tertawa.annissa merasa aneh,siaph yg mereka tertawakan didalem kelas kan ga ada org. "Udah gila keknya mereka" dalam hati annissa.

sampe ditempat duduk pun mereka ber-4 masih tertawa.

"Lu pada ngapa si?ktawa mulu?" mereka malah tamabah kencang tertawanya.

annissa berdiri dan melihat kaca,annissa bercermin "ga ada apa² ah,meraka ajh kali yang..." annissa berbalik melihat punggungnya ada kertas kecil dan tertera tulisan 'istri makan konate jangan diambil,apalagi di punyain:v'

"KAMPREEEEEERTTTTTTTTT"
kata annissa sambil melihat teman²nya yg tertawa terbahak-bahak.

"Untung kelas sepi" kata annissa.

Annissa POV and~

Tambah absur ya allah😩
Maaf kalo ada typo😇

Vote+coment👍

ZavinbogyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang