bagian 7

34 6 30
                                    

Hari ini adalah hari libur.annissa,pina,najwa,dan paras merencanakan akan main kerumah aisyah.Aisyah sudah tau kalau teman²nya akan datang kerumahnya.

"Aisyahhh...asalamaualaikum" ucap pina ketika sampai di depan rumah aisyah.

'Walaikum salam' jawab seseorang dari dalam rumahnya.siapah lagi kalau bukan aisyah.

"Eh,lu pada...masukk-masuk" seru aisyah sambil membuka pintu gerbang rumah nya.

Pina,najwa,annissa,paras langsung masuk ke dalam rumahnya.

"Eh,lu pada mau minum aph?" tanya aisyah kepada teman²nya.

"Jangan repot-repot,bawa semua ajh yg ada" jawab pina yg langsung dapat timpukan bantal yg ada di kursi aisyah.

"Yeee...itu mah mau lu😒😂" ucap najwa kepada pina.

"Yaudah,bentar ya" seru aisyah kepada teman²nya dan langsung menuju dapurnya.

"Eh,lu² pada tau ga?" tanya pina.

"Ya ngga lah,kan lu belom ngomng gimana si😒" jawab annissa.

"Oh,iyaya...😁" kata pina sambil nyengir.

"Emang tau apah?" tanya najwa penasaran.

"MIFATAHUL HAMDI KAWIN😭,jahatt banget dia..menduakan cintaku" seru pina dangan nada dramatisnya.

"Miftahul hamdi pemain bali itu?emg udh menikah?kapan?" kata annissa kepada pina.

"Kemarin,ehhh..😭jahat yh.." ucap pina.

"Lebay bgst:v gua ajh yg ditinggalin egy ke polandia b ajh😚" kata najwa.

"Eh,kemaren yg disekolaan apah?😒
ALAY:v'' ucap pina dengan sinis

" nih,minumnya.ngomngin apaandah?seru Bgt." ucap aisyah yg baru datang sambil membawakan minuman dan cemilan.

"Nih,si pina di tinggal kawin ama miftahul hamdi😂" seru anisa.

"Miftahul pemain bali united itu?oh..HAHAHA..kaciannn" ucap aisyah dengan nada so imut😒😂

Semuanya tertawa bersama.dari guyonan receh nya pina.
Kita menghabiskan waktu bersama,dari pagi sampai sore hari.

Dan sekarang mereka tengah sibuk dengan urusan nya masing².

annisaa,dia sedang telfonan dengan adam (pacar annissa disekolah). Aisyah sedang asik menonton 1D nya itu di youtube,dan kadang² dia teriak² sendiri(cem oramg gila😂canda syah✌).

Najwa dan pina sedang ngobrolin Rezaldi dan andrytani.dan paras...dia tengah asyik berselfi ria.

"Eh,udah sore nih...kita pulang yu?" ajak annissa kepada teman²nya.

"Yu..tapi selfi dlu yah?😁" seru paras.

Annissa,pina,najwa,paras,dan aisyah bergaya dan 1....2...3..cekrekk

"Ntar aku pasukin IG yh...ywdh aku pulang dulu yh,udh di jemput." ucap paras kepada teman²nya seraya pergi untuk pulang.

"Gue juga syah,dahh"
"Ywdh gua juga pulang makasih yh"
"Iyh,makasih yh..kapan² kita main lagi yah..daaa" ucap teman²nya dan dijawab acungan jempol oleh aisyah.

Ga nyambung yah?hehehe😁

Dan congrats buat bang miftahul hamdi.semoga samawa yah bang.langgeng sampe kakek nenek AMIN!!❤😘

Jangan lupa Vote+coment👍

ZavinbogyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang