KREEET!!Aku melihat seorang wanita betubuh gempal,dan itu adalah..BU TUTI.
Apa ini? apa hubungan bu Tuti dengan boni?"Nisa kamu ngapain di sini?"tanya Bu Tuti
"Emm aku cuma mau nganterin gelang ini ke Boni"
Boni langsung berlari dari kamar nya,aku pun mengejar nya.Boni berlari ke halaman panti.
"Boni tunggu.."aku memegang tangan Boni.
"Ada apa sih? Kok tadi Bu Tuti ada di kamar mu?"
"Kamu tak perlu tahu nisa,yang jelas dia sangat jahat padaku.Nisa tolong bilang ke Mita aku minta maaf waktu itu aku memarahi nya"
"Kenapa kamu tidak bilang sendiri?"
"Tidak bisa.Aku mau pergi, tolong titipkan salam ku pada teman teman ya"
"Mau pergi kemana?"
Tanpa pikir panjang Boni melepas tangan ku yang memegang tangan nya dan berlari entah kemana.
"Bonii.."Aku berteriak dan menangis
Dari arah belakang datang orang orang,mungkin mereka mendengar teriakan ku.
"Ada apa nisa?"tanya kak dea
"itu kak..Boni..Boni pergi.."
"kenapa dia pergi?ada apa?"
"aku nggak tau kak"
🍃🍃🍃
Malam harinya...
"Nisa,Boni itu kenapa sih?" suara Mita membuat ku menoleh
"Entah.aku tak tau.tapi tadi saat aku mau memberikan gelang milik nya,aku melihat ada bu Tuti di kamar nya"
"Bu tuti?mau apa dia?"
Aku hanya mengangkat bahu dan menggelengkan kepalaku.
"Sudahlah lebih baik kita tidur"
"okeh"
"Eh mit,tadi kata boni dia minta maaf sama kaMu,soal nya akhir akhir ini dia sering marah sama kaMu"
"aku udah maafin dia kok"
"Bagus deh"
Beberapa hari setelah Boni pergi,kami melakukan kegiatan seperti biasa nya.Pagi ini aku satelah aku menyelesaikan tugas tugas yang di berikan pengasuh,aku dan Mita memutuskan untuk bermain di halaman depan.
"Ayo..Mita... tangkap.."
"Ihhh..gimana mau nangkap,kamu aja ngelempar bola nya nggak bener"Gerutu mita
"Halah kamu payah"kataku sambil cekikikan
Suara desingan mobil mengalih kan pandangan kami.Mobil itu berhenti di depan pagar.Dari dalam mobil keluar seorang perempuan yang di susul seorang laki laki dari pintu lain nya,umur mereka kira kira tiga puluh tahunan.Perempuan itu terus melihat ku,lantas aku membalas nya dengan senyuman.
"Siapa mereka?"
"mana ku tau"jawabku singkat
Kedua orang itu bersalaman dengan pengurus panti,dan mereka masuk ke dalam rumah.
"lanjut nggak nih?"tanya mita
"oh ya.."
Aku masih memperhatikan pintu yang di lewati oleh orang orang itu.Aku ingin tahu apa tujuan mereka.
"Nisa tangkap!"
"Hah?!"
Aku langsung mengangkat tangan ku,tapi aku tak bisa menangkap bola yang di lemparkan mita.Alhasil bola itu meluncur jauh ke belakang ku,lalu membentur sebuah pohon dan berhenti di depan pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANISA ANASTASIYA
RandomNisa begitulah mereka memanggilaku.Aku dibesarkanoleh paman dan bibiku. Orang tua ku meninggal karena pembunuhan.Siapakah orang yang tega membunuh ayah dan ibuku?.Dan bagaimana kehidupan ku berlangsung?