“ cemburuan but it's very cute ”
ㅡ
kamu kebingungan waktu udah nyampai di kantin stand khusus jualan lontong. bener bener bingung sampai gelisah sendiri sama takut kena omel sama guru ngeselin yang sekarang lagi nunggu kamu di ruang guru.
"ck, tau gitu gua bilang aja mau ada urusan sama pak donghae," gumam kamu saking kesalnya.
"loh, kenapa lu?"
kamu kaget dan natap orang yang sekarang lagi natap kamu heran. terus wajah kamu berubah jadi melas ke orang itu, "please, jen, bantuin gua dong? ya, ya, ya? huhu,"
jeno naikin satu alisnya, "apa?" tanyanya.
"wali kelasnya lu kan pak heechul nih, nah lu kan sering di suruh sama dia buat beli lontong disini, bantuin gua dong? gua gak hapal pesanan dia apa aja," kata kamu panik sambil melas melas.
jeno nya diam bentar, "yaudah mana duitnya?"
terus kamu nyodorin ke jeno selembar uang sepuluh ribu. jeno nya pergi ninggalin kamu.
kamu nya lega banget.
"ampun dah anak orang. udah cakep, baik hati lagi, haduh idaman banget buset dah," gumam kamu terus pergi ninggalin kantin.
.
.
.kamu lagi nungguin hyunjin yang lagi ngeluarin motor dekat parkiran outdoor, sedangkan kamunya disuruh tunggu sama cowok itu di dekat pos satpam supaya gak kepanasan.
soalnya hari ini bener bener panas banget.
gak lama kamu nunggu hyunjin, kamu ketemu jeno yang tiba tiba berhentiin motor tracker nya.
kamunya bingung jeno kenapa kok berhenti, di pos satpam kan cuman ada kamu doang.
terus kamu baru ingat belum bilang makasih sama jeno soal yang tadi pas jam istirahat.
kok bisa sih kamu sampe lupa begitu.
"oh iya jen, makasih ya soal yang pesanan pak heechul itu, kalo gak ada lu paling habis gua kena omel sama dia," kata kamu sambil senyum.
jenonya ikut senyum gara gara liat kamu senyum.
"santai aja kali. gak pulang?" tanyanya.
"oh! pulang kok ada hyunjin, tuh hyunjinnya," tunjuk kamu dan gak lama memang ada hyunjin sama motor beat nya.
terus hyunjin natapin jeno sama motor tracker nya.
kamu bingung, jenonya juga bingung. ini hyunjin kenapa sih?
"hyunjin?" panggil kamu dan hyunjinnya langsung natap kamu lewat spion.
terus dia ngegasin motornya ninggalin jeno sendiri.
selama di perjalanan kamu natapin hyunjin lewat spion, dan tampangnya bener bener lucu.
dia lagi ngepoutin bibirnya gitu.
kamu diam diam ketawa, tapi masih bisa kedengeran sama cowok didepan kamu itu.
"apa yang lucu?" tanyanya makin cemberut.
dan kamu makin ketawa.
"jangan cemburu dong, aku kan jadi gemes pengen nyubit bibir kamu yang dower makin dower," kata kamu sambil cekikikan.
hyunjin?
makin kesel.
kamu peka terus kamu peluk pinggangnya erat, kepala kamu, kamu senderin dipunggungnya.
"aku kan cuman sayangnya sama aa hyunjin doang, tiada yang lain a' cuman kamu,"
mampus, baper gak bos?
KAMU SEDANG MEMBACA
10 reasons why...ㅣhyunjin ✓
Fiksi Penggemarthis book will tell you about 10 reasons why you fall in love with a guy like maharano hyunjin bagaskara hwang hyunjin × you