n i n e t h reason

1.6K 281 5
                                    

“ gugupan "

"kamu udah siap?" kamu natap mama kamu dengan tatapan panik campur gugup, sedangkan mama kamu cuman ketawa ngeliat tingkah kamu.

"mah, aku gugup." keluh kamu. terus kamu pelukin lengan mamah kamu tapi abis itu pinggang kamu dicubitin.

"duh! mah, sakit tau," keluh kamu lagi sambil ngelus pinggang kamu yang abis dicubitin tadi.

"kamu tuh gak nyadar apa lagi make sanggul gitu terus make upnya jadi berantakan mau?" omel mamah kamu terus dia nyeret kamu buat keluar dari kamar.

kamu cuman masang wajah melas. tapi mamah kamu cuman ngegelengin kepalanya. maklum dia mah juga dulu kaya kamu. malu malu.

kamu jalan keluar, tempat dimana kalian ngelaksanain ijab kobul. iya, kamu malah mau ngakak waktu liat tampang hyunjin yang gak kalah gugupnya sama kamu.

bayangin hyunjin yang dimake up walaupun cuman dikasih foundation terus pakein peci dan keringat dingin ngucur dipelipis dia. tambah tampangnya lagi yang awkward.

ganteng plus absurd.

kamu gak jadi gugup. malah jadinya kamu pengen nyemangatin hyunjin buat ngucapin kalimat sakral itu. rasanya, kaya kamu udah lega karena status kamu bukan cuman pacar, tapi sekarang udah jadi seorang istri maharano hyunjin bagaskara.

ditambah mungkin, kamu bakalan jadi calon ibu kan?

***

selesai acara, kamu dan suami kamu, hyunjin malam ini disuruh nginap dihotel tempat kalian ngelaksanain pernikahan.

sampai dikamar hotel, suasananya malah canggung. apalagi hyunjin yang daritadi cuman duduk dipinggir kasur sama kamu.

kamu diam karena hyunjin juga diam.

"kok diem sih?" tanya kamu mecahin keheningan diantara kalian berdua.

"itu, anu,"

kamu masih natapin hyunjin, nunggu kelanjutan omongannya.

"kata bang minhyun sekarang waktunya malam pertama."

oh, jadi dia mikirin itu daritadi? oke kamu harus siap kalo gitu.

"eung..."








hayo

10 reasons why...ㅣhyunjin ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang