~6

15 2 0
                                    

Keesokan harinya Eunjae bangun pagi,karena tidak ingin kesiangan lagi,dia segera bersiap akan pergi ke kantor.

Setelah sampai di Gedung Pencakar Langit itu. "Eunjae, kau sudah datang"ucap seorang dari belakangnya "eh,ne aku sudah datang. Tidak ingin terlambat lagi"ucap Eunjae menjawab pertanyaan dari Namjoon.Yap orang yang bertanya kepada Eunjae adalah Namjoon.
"apakah pekerjaanku untuk hari ini"tanya Eunjae
"emmh, sepertinya tidak ada cuma kau harus membereskan ruanganku"ucapnya
"ne" "satu lagi, untuk proyek minggu depan itu di pajukan menjadi lusa, jadi kamu harus bersiap"ucap namjoon lalu pergi dari sana.

Sekarang Eunjae sudah berada di ruangan Namjoon dan dia segera membereskan ruangan itu dan ia pun duduk di meja sebelah meja Namjoon, sambil memijat bahu juga kakinya yang kemarin cedera sampai pada akhirnya "hey,yeoja aneh dan ceroboh,kau sedang apa disini. Apa kau tak dengar dari tadi kau dipanggil oleh Shin ah untuk keruangannya"ucap Jimin yang tiba2 datang saat Eunjae sedang sedang n lamun dan itu membuat eunjae bingung sekaligus kaget "aaaa,aku mengagetkanku oppa" "hahaha, kau baru segitu saja sudah kaget bagaimana jika aku membawa bomb kehadapanmu lalu meledakkannya, apa itu bisa membuatmu kehilangan nyawamu"jelas jimin "yak,kau sungguh menyebalkan"jawab Eunjae sedikit berteriak "yak,kau berani meneriakiku hah, dasar yeoja aneh dan ceroboh. Biarkan saja aku menyebalkan, yang penting aku tampan,dan Sekarang kau pergi ke ruangan Shin ah dia memanggilmu"ucap jimin lalu pergi dari situ
Eunjae menghela nafas lalu beranjak dari ruangan Namjoon dan menuju keruangan Shin ah.

"Eunjae kau sudah datang"ucap Shin ah lalu menyuruh Eunjae untuk duduk
"Eunjae,aku ingin mengenalkanmu pada seseorang, untuk jadi asisten mu" "hah, aku tidak membutuhkan asisten karena aku belum menjadi fotografer profesional disini" "ini asisten bukan hanya untuk membantumu, tapi juga untuk teman mu karena aku sering melihatmu melamun sendiri,pada saat aku melihatmu melamun tapi saat aku mau menghampirimu selalu saja ada halangan jadi aku mempunyai rencana untuk membuatmu tidak terus melamun jika sedang tidak ada pekerjaan,dan rencanaku berhasil"ucap Shin ah sambil tersenyum menampilkan bahwa dia sudah menang.
"ini orangnya Eunjae perkenalkan, namanya Jaebum,Im jaebum"ucap Shin ah "hah, Im Jaebum"ucap Eunjae sambil berbalik menatap namja yang berada di pinggir Shin ah
"dan Jaebum, ini Song Eunjae"ucap Shin ah kepada Jaebum 'Song Eunjae, apakah dia Eunjae yang aku kenal'-batin Jaebum.
Mata Eunjae dan Jaebum pun bertemu "Bummy oppa/Eunjae"ucap Eunjae dan Jaebum bersamaan dan Membuat Shin ah yang melihat keduanya dengan tatapan Bingung bercampur dengan heran "kalian sudah saling mengenal,wah ini sungguh mengejutkan,tapi ini berita bagus jadi aku tidak usah susah2 mendekatkan kalian berdua.ternyata oppaku tidak salah memilih jaebum sebagai asistennya,sekarang aku mau keruangannya oppaku dulu,kalian boleh saling mengobrol ringan aku pergi dulu"ucap Shin ah lalu pergi dari ruangannya. "bummy oppa,aku tak menyangka kita bisa bertemu lagi"ucap Eunjae antusias.
"yah,dan kau adik kelas yang paling menyebalkan yang tidak pernah menemuiku selama 3 tahun terakhir saat kita melaksanakan kelulusan SMP"Ucap Jaebum.
"mianhae"ucap Eunjae lalu menundukkan kepalanya, sampai akhirnya Jaebum pun memegang pundak Eunjae lalu berkata"tidak,apa"ucap Jaebum sampai akhirnya "K-kalian Sedang apa"ucap seorang Namja dari pintu.

Hayo Siapa itu?....
Tunggu ya

Second love ~Jhope☆☆Story~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang