~10

18 4 0
                                    

Lalu Hosoek menyimpan kembali kunci mobilnya dan mendudukkan tubuhnya di sofa ruang tengah, dan Eunjae pun beranjak keluar menuju halte terdekat dari apartement Hosoek.

Eunjae sudah sampai di halte bus,Kurang lebih 200 meter dari apartement Hosoek.

Bus Pun datang dan Eunjae langsung Masuk kedalam bus,ia mendudukkan tubuhnya di kursi paling belakang dekat jendela,kebetulan ada seseorang yang sedang duduk menghadap jendela.

Eunjae pun duduk,dan pada saat ia ingin mengambil earphonenya,tiba2 ada yang menepuk bahunya dan itu membuatnya kaget dan saat ia menoleh ternyata orang disebelahnya itu adalah Jaebum atau JB

"Jaebum,apa yang kau lakukan disini"ucap Eunjae "rumahku ada di blok sebelah nunna"ucap JB "hah,nunna,kenapa kau menyebutku nunna" "karena kau lebih tua sedikit darimu" "Bukannya tahun lahir kita sama" "ya,tapi kau lahir di bulan oktober dan aku desember"

"tapi kan hanya berbeda satu bulan saja" "tapi kan tetap aku harus menghormati mu" "yasudahlah, aku tidak mau berdebat"ucap Eunjae lalu memasang kembali earphonenya yang sempat tertunda.

JB yang mendapatkan jawaban seperti itu pun tidak terlalu memperhatikannya dan langsung bergilir kembali menghadap jendela dan tertidur dengan menutupi mukanya dengan topi,itu adalah kebiasaan JB jika sedang berada di bus.

--Skippp---

Eunjae pun sampai di rumahnya,dan langsung masuk kedalam kamarnya tanpa menghiraukan ucapan pedas die saudara dan bibinya.

'Apakah Berita itu akan menyebar luas dan jadi trending topik'-batin Eunjae lalu langsung masuk kedalam kamar mandi dan membersihkan dirinya.

Keesokan harinya Eunjae berniat tidak masuk hari ini dan meminta izin kepada Shin ah dan langsung diperbolehkan olehnya.

"jadi bagaimana"tanya Eunso
"ya aku bingung, aku harus bagaimana menurutmu"tanya balik Eunjae

dan ya benar sekarang Eunjae sedang bersama Eunso.

Mereka sedang di taman kota, Tempat mereka berdua bertemu.

Sementara di AISSU Entertainment....

"BAGAIMANA BISA KIM Ha-Ni MENGUNDURKAN DIRI DARI AISSU ENTERTAINMENT"Teriak Min Suga si Ceo AISSU Entertainment, kepada Jimin selaku bawahannya,karena mendapat kabar bahwa salah satu artisnya yaitu Kim Ha-Ni mengundurkan diri karena alasan yang tidak jelas sampai membuat Suga marah besar.

"Shin Ah"teriak Suga memanggil adiknya yang bekerja sebagai foto grafer di perusahaannya.

"n-ne oppa ada apa"jawab shin ah sambil membenarkan roknya yang sedikit terangkat karena dia lari,dan juga karena baru pertama kali memakai rok,karena dia biasa memakai celana jeans.

~~~~~Kembali Ke Topik~~~~~~~

"Bagaimana bisa Ha-Ni mengundurkan diri"tanya suga pada adiknya dengan sedikit lembut.

"Aku tidak mengetahuinya oppa, dia hanya bilang bahwa ini urusan keluarga,dan alasan dia keluar atau mengundurkan diri adalah karena keluarga dan kakaknya,hanya itu yang aku tau"jawab Shin ah

Suga yang menerima jawaban seperti itu hanya mengacak rambutnya karena frustasi.

"Shin ah-ya aku izin untuk kembali ke ruanganku"ucap Jimin minta izin pada Shin ah selaku adik dari bossnya, karena jika dia meminta izin pada Suga,dia tidak berani.

"a-ah ne oppa"lalu jimin pun pergi dari situ.

Shin ah yang melihat Kakaknya, Langsung mengambilkan minum,tapi minumannya langsung jatuh karena dia..........

Haiiiiiiiii
Alhamdulillah,hari ini aku bisa upp lagi di part baru.
Jangan Lupa Sebagai tanda partisipasi kalian dengan cara Vote dan comment cerita aku....
Okk
1. Second Love~~Jhope  Story~~~
2.Gomawoo

❤❤❤❤❤Makasih❤❤❤❤❤

Second love ~Jhope☆☆Story~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang