~7

9 2 0
                                    

"K-kalian Sedang apa"ucap seorang Namja dari pintu

"eh,maaf perkenalkan namaku Im Jaebum" "ooooh, aku park jimin"ucap Jimin. Ya,Namja yang menghampiri Jaebum dan Eunjae.
"aku hanya ingin memberitau bahwa kalian dipanggil oleh Suga Hyung"ucap jimin. "ya sudah kalian cepat pergi ke ruangannya"lanjut jimin sedikit membentak mereka karena, saat dia melihat Eunjae dan Juga JB bersama diruangan Shin ah Hatinya sedikit hancur dan tergores sedikit,dia bertanya kepada dirinya sendiri mengapa hatinya begitu sakit saat melihat Eunjae dengan Namja lain. dia Bertanya apakah ini yang namanya cinta, karena dia belum tau apa itu cinta,jika ditanya apakah jimin pernah merasakan cinta,dia pernah merasakannya tapi cintanya di tolak mentah2 oleh seorang yeoja dan yeoja itu bernama Kim Ha-ni, model yang tidak terlalu terkenal.
itu dulu, sekarang sepertinya benih itu tumbuh kembali setelah lama mati,dan dia merasakannya kepada Eunjae.

---Skip---
"apakah benar kalau kalian sudah saling mengenal"ucap suga.
Sekarang Eunjae dan Jb sudah berada di ruangan Ceo AISSU Entertainment yaitu Min Suga.
"ne".
Setelah pembicaraan itu selesai

Sekarang Eunjae sudah berada dirumanya,ralat rumah pamannya. Dia sedang membaringkan tubuhnya karena tidak menyangka dia bertemu dengan sunbae, lamanya yang sangat menyayanginya.

--Skip--
Sekarang adalah waktunya Eunbi akan mengadakan proyek besar yang ia tangani sendiri,perlu di garis bawahi Sendiri .
Sekarang dia dan juga Jb sedang Mempersiapkan semuanya
"warna apa yang cocok untuk latarnya"tanya jb "warna hijau, lebih bagus" "kenapa tidak warna putih saja"tanya jb lagi "tidak,jika pakai warna putih nanti akan terlihat abstrak dan putih pun itukan warna dasar sekali jadi lebih baik warna hijau"ucap eunjae sambil menyiapkan Cameranya lalu datang Namjoon dengan membawa beberapa daftar "Eunjae, kau harus memotret Jung Hosoek atau Jhope"ucap Namjoon "kau kenalkan pada hosoek"lanjut Namjoon.
"yya aku mengenalnya"ucap Eunjae
"Jung Hoseok sudah memasuki Tempat pemotretan"ucap salah satu staf dan ditanggapi anggukan yakni oleh Eunjae "kau siap" "lakukanlah"ucap Namjoon

Sekarang Jhope sudah siap diposisinya dan sudah bergaya juga berpose sesuai dengan tema majalah dan poster yang mempromosikan tentang drama yang akan dibintanginya bersama Jungkook dan SinB. Eunjae pun memotret gaya Jhope dengan beberapa efek juga ukuran. Setelah selesai semuanya mengucapkan terima kasih dan saling membungkuk dan saling berpamitan. "apakah masih ada pekerjaan untukku besok"tanya Eunjae pada Namjoon "kau besok tidak ada pekerjaan dan lebih baik besok kau pergi ke apartement Hosoek untuk menanyakan gambar mana saja yang akan dikonfirmasi untuk menjadi poster dan juga majalah"ucap Namjoon "ne,baiklah kalau begitu terimakasih saya pamit dulu,sudah ada teman saya yang menunggu di luar" "ayo saya antar"ucap Namjoon. Dan pada saat sampai di depan gedung Namjoon kaget sekaligus bingung karena Teman Eunjae yang menjemputnya adalah Mantan pacarnya sendiri yaitu lee Eun so, keduanya saling menatap dengan bingung,dan mereka saling menatap bergantian kearahnya dan juga kearah Eunjae.

Setelah mengantarkan Eunjae, Eun so dan Namjoon tidak langsung pulang tapi mereka mampir sebentar ketepi sungai han dan mereka mengobrol tentang bagaimana hidup mereka setelah lama tidak bertemu, dan dipertemukan lagi oleh tuhan di kota yang sama,memang Bumi itu luas,tapi di bersamaan dengan Langit dan juga ikut luas. Tapi dibalik langit yang luas itu semuanya menyatu saling terhubung satu sama lain dan itu yang membuat mereka bisa dipertemukan lagi secara ketidak sengaja an.

Sekarang Eunjae sudah berada di depan apartement mewah,ya dia pergi ke apartement Artis yang sedang naik daun  yang bernama jung Hosoek.

Second love ~Jhope☆☆Story~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang