EXOSHIDAE (1)

713 82 17
                                    

"Kalau gitu kalian pindah ke....... Hmmm... aha!! Dorm SNSD!!"

"What?!!!" serentak member EXO teriak karna shock. Oww, kecuali Sehun sama Lay. Sehun masih polos gak tahu apa-apa. Kalau Lay? Gak usah di tanya, lemot habis tu pelupa.

Wahh, gak bener ni atuk SooMan. Masa cowo-cowo keren kayak kita harus satu dorm sama sunbae yang udah berubah menjadi ahjumma?

"Oke, siapkan barang-barang kalian. Besok pagi kalian langsung pindah ke dorm SNSD," ucap Atuk SooMan dan pergi keluar.

Kai : "Aduhh, masa kita pindahnya ke dorm cewek? Mana lagi dormnya SNSD. Gue takut ketemu sama Jessica"

Suho : "Kenapa lo takut ketemu sama Jessica nuna?"

Kai : "Lah kan gue habis mutusin adik die. Gue takut nanti gue malah di cincang sama die"

ChanYeol : "Lagian itu si atuk SooMan ngapain mindahin kita ke dorm cewek? Ke dorm cowok kek. Kan ada tuh dormnya NCT, Shinee, atau Super Junior sunbae"

Chen : "Dorm NCT mah kagak muat, membernya banyak. Mereka aja tidur udah kayak ikan sarden. Berjejer-jejeran"

Xiumin : "Udah guys terima aja. Masih mending kita di pindahin, daripada kita tidur di dorm yang gak ada atapnya sama sekali. Gimana?"

Oye, dorm Eksoh ni gak ada atapnya sama sekali. Tapi bukan dari pertama kali dapat, udah gak ada atapnya. Jadi ceritanya gini (*ayo duduk dengarkan Umin berceramah).

Waktu itu malam ulang tahunnya si temsek, Kai. Jadi, si maknae polos Sehun pingin ngasih kejutan tepat jam 12 malam. Kan tengah malam tu, si BaekHyun nyuruh si Sehun matiin semua lampu, lah otomatis gelap banget tu dorm, sampe-sampe Kai nya gak keliatan. Niatnya si Sehun mau ngidupin lilin, udah dia susun tuh lilinnya berjejer dalam keadaan gelap gulita. Entah yang dia susun itu lilin atau yang lain.

Habis itu si BaekHyun ngasih korek api ke si Sehun untuk ngidupin lilin. Awalnya pas lilin itu di idupin biasa-biasa aja. Pas semuanya udah di kasih api, si Sehun sama si BaekHyun lari ke belakang mau ambil kue. Ehh, kebetulan Kai keluar dari kamarnya yang dekat sama lilin. Kai bingung, kok sumbu lilinnya ada percikan api menjalar? Lalu...

DUARRRRR!!!!!!

Wahh, kampret ternyata itu kembang api bukan lilin. Serentak tuh kembang api langsung nembak keatas, alhasil atap langsung bolong karna kuatnya tembakan. Dan untungnya si temsek gak kenapa-kenapa, palingan cuman sedikit gosong bagian kulit Kai yang kenak percikannya.

Si Sehun sama si BaekHyun bingung, kok bisa jadi kembang api tuh lilin. Ternyata oh ternyata si ChanYeol salah ngambil. Sebenarnya tu kembang api punya si Ceye, kembang api sisa tahun baru kemaren. Niatnya si Ceye mau main kembang api malam ini sama anak NCT, tau-taunya salah ambil, si Ceye malah ngambil lilin.

Alhasil, gak jadi ngerayain ulang tahunnya si temsek. Bukannya bahagia malah kesakitan. Dan yang disalahin atas kejadian ini Sehun sama BaekHyun. Beruntung atap yang bolong cuma di ruang tengah, ya walaupun gede bolongnya.

Pas si Sehun mau perbaiki tu atap, si BaekHyun malah pergi syuting drama, yah akhirnya si Sehun sendirian perbaiki atap. Karna si Sehun polos gak tahu apa-apa. Dikiranya kayak main bongkar-pasang. Alhasil, si Sehun malah membongkar semua atap di dorm Eksoh. Habis itu doi gak tahu lagi cara masangnya. Dan akhirnya semua member Eksoh hanya bisa pasrah dan menunggu tukang untuk perbaiki atap dorm mereka.
Tamat...

Kai : "Iye juga sih"

BaekHyun : "Ehh, tapi kita tidurnya nanti gimana? Satu kamar sama mereka juga?"

ChanYeol : "Ya kagaklah!! Lo aja yang tidur sekamar sama mereka. Paling habis tu lo kena tampol sama mereka"

Suho : "Kalo untuk pembagian kamar, biar nanti gue yang bagiin. Biar adil"

Chen : "Satu kamar berapa orang?"

Suho : "2 orang"

ChanYeol : "Lah, kita kan ganjil, 9 orang. Satu lagi sekamar sama siapa?"

Suho : "Iya juga ya"

Member Eksoh pada mikir, ntu satu lagi orang yang tersisa bakalan tidur di kamar siapa. Rata-rata member Eksoh pada mikir, kalau yg sisa tu bakalan sekamar sama SNSD sunbae. Tapi siapa yang mau?

Kai : "Daripada kalian mikir-mikir siapa yang bakalan tidur di kamar lain. Mendingan biar gue aja yang tidur di kamar SNSD sunbae. Tuh mereka kan juga ganjil. Jadi gue juga berduaan di kamar sama SNSD sunbae"

Wahh, gak bener ni. Si temsek pingin tidur berduaan sekamar sama cewek. Yang lebih lagi sama sunbae sendiri.

ChanYeol : "Otak lo mesum pastikan. Mana mau mereka sama lo, temsek"

Kai : "Biar kata gue temsek, tapi gue adalah member Eksoh yang tersekseh. Asal lo tau!"

ChanYeol : "Sekseh daki lu"

Xiumin : "Udah-udah, mending kita pada tidur. Besok pagi kita udah harus pindah"

Serentak semua member Eksoh mulai berjalan keluar dorm menuju halaman belakang.

Lay : "Ehh, kok pada kesana semua? Kamar kita kan ada di dalam, bukan di luar"

Yah, mulai lagi ni hyung pikunnya. Padahal mereka udah sebulan tidur di tenda di halaman belakang dorm.

BaekHyun : "Iching, atap kitakan bolong, jadi kita tidurnya di tenda. Ntar lagi mau hujan, lo mau basah-basahan di kamar sambil tidur?!"
(*BaekHyun ngejelasinnya dengan nada seeeeeeelembut mungkin)

Lay : "Sejak kapan?"

Mulaii dehhh, tambah parah...
Semua member Eksoh pergi keluar dan ninggalin Lay sendirian.

Lay : "Kalian tega sama iching. Masa iching di kacangin. Iching kan kaga suka kacang, sukanya bakwan"

Abaikan bakwan goreng~~

——————————

Annyeong chingudeul 👋👋👋
ExoShidae FF... The first ☝

Lanjut atau tidak?
Kalau yg komen dan bacanya dikit, gue stop sampe di sini aja :'(.
Dan biarlah jadi kenangan :')


Thanks for reading 💙

EXOSHIDAE ROOMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang