EXOSHIDAE (5)

325 38 8
                                    

Holaaa!
Long time no see orange world
I miss you
I love you
I want you
Eheheh malah nyanyi
Happy reading and enjoying ^^

💫💫💫

Pragggg!

TaeYeon : "Eh, bunyi apaan tuh?"

Dari arah belakang Sooyoung dateng.

SooYoung : "Gada pa-pa."

TaeYeon : "Serius? Kok gue curiga."

SooYoung : "Beneran etdah, lu kaga percaya amat si sama yang lebih muda."

TaeYeon : "Beneran ni yeh, awas kalau lu boong. Tapi, ntu kayak bunyi orang mau maling panci gosong."

SooYoung : "Udah gaosah lu pikiran, noh urus tuh lakik yang kenak musibah."

TaeYeon : "Oh iya gue lupa. So, gimana setuju kaga?"

Suho : "Ntar, kasih kita waktu buat rundingin masalah ni."

TaeYeon : "Oke, jan lama-lama."

Para member eksoh diskusi setuju apa engga sama peraturannya Taeyeon. Ya gimanapun peraturannya mau tak mau mereka harus setuju, kalo kaga mo tinggal dimana lagi, kan?

Mereka membentuk lingkaran dengan Suho sebagai jubirnya. Entah apa yang diomongin yang jelas si Kai cuma bilang "Asuahsuasuhasuh." Keknya dia ga punya hal buat diomongin.

Akhirnya mereka selesai diskusi.

Suho : "Oke, kita semua setuju dengan ntu peraturan. Tapi, kalo seandainya kita semua mendadak pingsan sama tu peraturan, kalian harus bolehin kita-kita buat peraturan juga setengahnya. Gimana setuju?"

TaeYeon : "Pingsan? Emang lo kira peraturan dorm gue peraturan militer apa? Sampe satu angkatan mo pingsan. Tapi ga papa, its oke. Gue jamin ga bakalan pingsan lo pada. Dan kalo emang ternyata lo semua ga ada yang pingsan, maka... Hehehe peraturan jilid 2 nya harus lo patuhi. Oke."

ChanYeol : "Peraturan jilid 2? Maksud lo?"

TaeYeon : "Sebenarnya ntu peraturan ada 100 sih, cuma supaya lu semua kaga terkejot, yaudah gue kasih tau 10 aja dulu, hehehe."

Oalahh su, kalo tau gitu mending mereka ga usah setuju aja dan minta cari tempat tinggal baru sama atuk Sooman. Tapi nasi sudah menjadi bubur. Ga bisa nolak lagi. Akhirnya mereka pasrah aja dan bikin rencana baru.

TaeYeon : "Kalau gitu kalian semua bawa tuh barang rongsokan kalian ke kamar masing-masing yang udah di tentuin."

TaeYeon : "Dalam hitungan ke 5 dah harus get out dari sini."

TaeYeon : "5."

Taeyeon emang gila, dia bilang dalam hitungan ke lima udah harus minggat, malah mulai hitungnya dari angka 5. Wassalam dah.

Sunyi seketika...

SooYoung : "Udah ga ada orang, kan? Untung ae Taeyon ga curiga. Kan ga jadi makan gratisnya."

Sooyoung ke dapur dan ngasih panci andalan snsd itu ke si tittttt (nama disamarkan) untuk dibuatin makanan. Itu tuh sebagai balas budi gitu, tuh orang pinjam panci snsd buat masak, nah nanti makanannya  bagi dua sama si Sooyoung. Pintarkan Sooyoung.

TBC
——————————

Hai hai everybody.
Lama udah ga update. Setahun ya maybe? Mungkin udah pada lupa sama ni cerita. Dan mungkinnya lagi udah di hapus dari daftar library lu pada. Sedihnya...

Oh ya, itu tuh kan anak ekso tidur di dorm snsd, nah lu pada ga tau kan kamar mereka gimana yang udah di tentuin tu. Penasaran ga? (Gak). Penasaran aja deh...
Jawabannya di part selanjutnya hehehe. Plus juga secret someone yang di ajak Sooyoung ngomong bakalan terungkap di part selanjutnya. Dan pastinya secret someone adalah kolaborasi dengan grup lain, selain snsd dan exo. Wow makin seru keknya.

Sekian, ba bay 💕💕

21 Maret 2020 (Covid-19)
#stayathome

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 21, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

EXOSHIDAE ROOMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang