EXOSHIDAE (2)

510 70 5
                                    

"Uni uni uni uni uni..."

Siapa yang manggil? Ohh, gue tahu pasti yang manggil gue si gigi spongebob yang punya eyesmile.

TaeYeon : "Paan?"

Tiffany : "Eh gue mau nanyak. Beneran member Eksoh pada mau pindah kemari?"

TaeYeon : "Iye, atuk SooMan yang nyuruh"

Tiffany : "Emang napa sih mereka pada pindah ni mari?"

TaeYeon : "Lah kan tu atap dorm mereka pada bolong semua"

Yuri : "Lah kok bisa?"

Si body sekseh datang tiba-tiba dengan membawa sang maknae.

TaeYeon : "Lo kagak tahu ceritanya? Wahh parah lo, yul. Kudettt!!"

Yuri : "Cerita apaan sih? Gue jadi penasaran!"

TaeYeon : "Berarti lo emang kagak tahu tuh kejadian. Sebulan yang lalu, pas tengah malam ada suara bom meledak. Satu dunia gempar gara-gara tuh bom (*lebay lo Tae sampe satu dunia -,-). Ehh, gak taunya kembang api meledak"

SeoHyun : "Kembang api? Kok bisa ada di dalam dorm?"

TaeYeon : "Ntu mereka kan niatnya mau ngerayain ultahnya si Kai, ehh malah jadi ngancurin dorm pake kembang api. Yang intinya salah ngambil"

Yuri : "Trus ada yang luka gak?"

Taeng nengok Yuri dengan tatapan aneh dan nyelidik.

TaeYeon : "Lo... ngawatirin seseorang? Si Kai?"

Yuri : "Kagak, ogah gue ngawatirin tu pant*t panci"

TaeYeon : "Terus?"

Yuri : "Ya kaga ada, gue pen tahu ae"

TaeYeon : "Klo luka si kaga ada, paling cuma lecet doang kena percikan kembang api, yah kek gosong gitu deh" *Tae ngomong nada ga peduli.

Yuri : "Siapa?!!" *Yul antusias

TaeYeon : "Kai"

Yul tercengo, ekspresi dia kaga bisa di tebak, antara shock, sedih, marah, kecewa, sama kasihan. Ehh ternyata...

Yuri : "YESSS!!" *Yul teriak semangat 45.

Si Yul malah bahagia, kasian Kai ╥﹏╥

TaeYeon : "Kenapa lo 'yes'?"

Yuri : "Gue bahagia, akhirnya kulit Kai lebih hitam dari gue. Kasian banget tuh orang. Udah itam malah makin itam"

Tiffany : "Dasar lo!"

SeoHyun : "Tapi gue kurang kenal tuh sama member Eksoh. Muka mereka rada-rada mirip sama absurd gitu. Gue aja gak tahu Kai yang ntu yang mana"

Wahh, rupanya si maknae kaga tahu sama Si kai. Itu lohh Kai, yang temsek rada dekil gitu (*mian exol 🙏).

Yuri : "Lo liat aja besok, Kai tu yang mana. Paling gampang lo ngingat dia, klo dh tau dia yang mana"

Si Seo cuma diam aja, mungkin dia harus liat dulu orangnya, baru kenal.

Tiffany : "Taeng, lo motongin timun buat paan sih?"

Oh ye, dari tadi si Taeng ngomong sambil motongin timun. Dia keknya mau buat prank.

TaeYeon : "Oh ini, gue mau ngerjain tu si Sica. Gue bangunin dia dari tadi kaga bangun-bagun. Capek yang ada gue. Jadi gue mau buat prank supaya dia bangun. Hehehe"

Tiffany : "Lo mau buat prank apaan?"

TaeYeon : "Lo liat aja nanti"

Akhirnya si Tae selesai motongin timun. Terus si ke dapur dan masukin timun yang dia potong ke mangkuk sereal si Jessica. Gak cuma itu aja, si Tae juga naburin timun di kasur Sica dan di dalam bak mandi Sica.

Tiffany : "Wah parah lo!"

TaeYeon : "Hehehe, biarin. Biar tahu rasa si ratu pemalas"

10 menit kemudian si Jessica bangun dan kalian tahu apa yang terjadi?
Yang terjadi adalah....

TBC

——————————

Lanjut atau tidak?
Kalau tidak biar ajalah ngegantung disini.
Maaf part yang ini cuma dikit. :'(

Thanks For Reading 💙

EXOSHIDAE ROOMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang