EXOSHIDAE (3)

512 64 14
                                    

ɑɗɑ yɑɳg kɑɳgɛɳ รɑɱɑ ɛxѳรɦiɗɑɛ? gɑk ɑɗɑ? ѳkɛ ɓuɓɑʀ...
ckck, ɑutɦѳʀ cuɱɑ ɓɛʀcɑɳɗɑ kѳk 😀
รɛʆɑɱɑt ɱɛɱɓɑcɑ ~~~

                ——————————

Gak lama kemudian suara nyaring langsung memekakkan isi satu dorm. Sapa yang teriak? Ya siapa lagi klo gak si Jessica. Dia langsung lari terbirit-birit keluar kamar, muka dia merah. Bukan karena marah tapi karna nahan poop, habisan si Tae timunnya di serakin di kamar mandi juga.

"TAEYEON BANGSATTTTT!!!!!" Suara nyaring Jessica menggelegar memenuhi isi dorm.

Yoona : "Apaan sih lo tereak-tereak Sica?"

Jessica : "Mana Taeng?" *ekspresi marah.

Yoona : "Tuh di depan. Lo mau ngapain sama Taeng?"

Jessica : "Gue mau labrak si Taeng."

Yoona : "Eitss, ntar lu. Mending lo balik lagi ke kamar deh, Sic."

Jessica : "Ntar aja ke kamar, gue udah berasap-asap mau labrak Taeng. Lo jangan ngehalangin gue, Yoong."

"MINGGIRR!!" Si sica langsung mendorong Yoona ke samping.

Wahh, parah. Ga bisa dibiarin nihh. Ini masalahnya bukan karna si Sica mau ngelabrak Taeng. Tapi masalahnya si Sica cuma pake segitiga pengaman doang alias sempak. Celana dia kemana sih?

Mana di depan ada member Eksohh lagi ngumpul buat pindah kemari. Mampuss dah tu anak, bikin malu.

°°°°°°°°°°°

Si Sica menghentak-hentakkan kakinya kesal ke arah ruang depan sambil mulutnye komat-kamit kaga jelas.

Jessica : "TAENG! LO APA-APAAN SIH? PAKE NABURIN TIMUN DI BAK MANDI SAMA CLOSET GUE? ASAL LO TAU TAENG, GUE TU LAGI KEBELET BAB. PADAHAL SIKIT LAGI BAB GUE MAU KELUAR, EHH MALAH ADA TIMUN DI SITU. KAN JADI NGEGANTUNG BAB GUE!!"

Si Sica ngomongnya ngegas ga pake ngerem. Dan parahnya lagi dia ga liat kondisi di sekitar lagi rame. Semua member Eksohh udah disitu semua. Dan lebihh parahanya lagi, si Sica cuma pake sempak doang sama tanktop.

Rezeki tu dahh untuk anak Eksohh.

Kai : "Nikmat mana yang engkau dustakan tuhan."

Kai melototi body Jessica dari atas sampai ke bawah berulang-ulang. Dasar si temsek mesumm -_-.

Jessica kaget dengar suara cowok. Dia nengok kearah samping. Dan
W O W... si Jessica kaget bukan mainn mendapati member Eksohh yg menatapinya kaget penuh dengan kemesuman.

"OMOOOOOOO!!" teriak Jessica sambil nutupin bagian bawahnya dengan tangan. (Sama aja tetep keliatan)

TBC

——————————

Annyeong 🙋
Pa kabar sayang?
Harusnya ExoShidae Room kombeknya pas Eksoh kombek bareng Iching :'(
Juga GG kombek dgn sub unit.

Udah dehh curhatnya, ga ada yg dengar ಠ_ಠ.

Thanks For Reading 💙

EXOSHIDAE ROOMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang