EXOSHIDAE (4)

433 57 11
                                    

Ketuk di sini untuk menulis :)

Ini biadab banget gue jadi authornya ya...
Udah kemaren nanyain untuk apdet ntar malam, malah kaga muncul² part barunya. Yaudah ga papa. Yg jawab cuma dikit doang, hiks.
Tapi thanks yg udah comen.
Gue merasa di hargai :)

——————————

Keadaan seketika hening... Tapi kek ada rada bunyi jangkrik mampet sih.
After si Sica teriak naek pitam nunmul (eaa bs&t), semuanya mendadak diam. Pada masang tampang-tampang polos ga berdosa. Polos-polos bangsat sih lebih tepatnya.

TaeYeon : "Udah tereaknya?"

Jessica cuma diem. Malu.

TaeYeon : "Udah, mending lo balik ke kamar. Untung Yoona cepet bawain lo sarung. Kalo kaga-"

Kai : "Tontonan gratis makin seger diliat."

TaeYeon : "Diem lo daki anoa!"

'Njirr, ahjuma kek Taeyeon kalo udah marah nyeremin!' - Kai.

TaeYeon : "Udah, sono balik!"

Jessica cuma diam sambil menundukkan kepala. Semakin menunduk, menunduk, dan menunduk akhirnya masuk ke alam bawah sadar. Ga deng :v. Dan dia pun pergi sama Yoona.

TaeYeon : "Oke, kita ulang lagi salam pembukanya."

Suho : "Udah kek mau pidato di kelurahan aja lu pake salam pembuka."

TaeYeon : "Suka-suka gue dong, gue yang punya mulut."

TaeYeon : "Ehemm. Assalammu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Gue TaeYeon. Disini jabatan gue sebagai leader grup qosidah SNSD. Dan disini gue yang berhak ngatur apapun yang di lakuin para member. Dan termasuk lo-lo pada member eksoh yang pindah kemari, harus ikutin peraturan gue. Paham?"

Semua member exo pada cengo. Keknya disini mereka bakalan di siksa dah.

TaeYeon : "Oke, gue bacain peraturannya. Pertama, ga boleh pacaran di dorm. Kedua, ga boleh nyabe di dorm. Ketiga, ga boleh bangun siang di dorm. Yang bangun siang bakal di kerjain. Jadi lo pada harus bangun jam 5 subuh. Ke-empat, ga boleh begadang, batas paling lama tidur jam 8 malam. Ke lima, ga boleh manja di sini. Kalo lo laper, buat makanan sendiri. Kecuali lagi makan bareng, baru masaknya bareng-bareng. Ke-enam, ga boleh ada yang otaknya mesum. Kalo mesum, otak lo pada kita cuci di mesin cuci. Ke tujuh, ga boleh keluar kamar kalau kasurnya belum di rapiin. Ke delapan, ga boleh mandi duluan sebelum para ladys selesai mandi semuanya. Ke sembilan, jika ada perdebatan dari antara kalian bersembilan dengan para member snsd, kalian harus ngalah dan terima salah. Because, girl always true. Ke sepuluh, selalu mengutamakan Ladys first. Understand? Any question?"

Krikk krikk krikk krikk.

ChanYeol : "Gile, itu semua peraturan?!"

BaekHyun : "Lo gila kali ye ngasih peraturan kek gitu. Apaan maksud lo ga boleh nyabe? Lo nyindir gue?"

TaeYeon : "Lo merasa kesindir?"

BaekHyun : "So pastilah!"

TaeYeon : "Nyadar juga!"

Kai : "Itu peraturan kok ga boleh semua sih. Itu apa coba ga boleh otaknya mesum. Cowok otak mesum its normal."

ChanYeol : "Tapi mesum lo udah kelewatan ogeb."

Suho : "Wah, gue sebagai leadernya exo ga nerima ntu peraturan. Berasa di pesantren. Masa semuanya di larang."

TaeYeon : "Oh, jadi ceritanya lo ngga nerima? Yaodah, lo tinggal pilih angkat kaki dari ni dorm atau nurut sama peraturan gue? Choose one!"

Para member eksoh cuma bisa pasrah mendesah. Udah terima aja nasib. Kalo meraka ga nurut, alhasil angkat dah dari ntu dorm. Fighting!

Pragggg!

TaeYeon : "Eh, bunyi apaan tuh?"

TBC
——————————

Ahoyy!
Long time no see.
Maaf cuma pendekan doang ff nya. Gue lagi g mood nulis cerita yang humor. Tapi gue pen nepatin janji yg telah lama membusuk. Sorry klo kurang bagus part ini. Tapi, yasudahlah. Thanks yang udah mau baca n' komen cerita gue.
Saranghae ❤

EXOSHIDAE ROOMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang