Diandra Pov.
Temen-temen gue tadi udah pulang duluan dengan urusan mereka masing-masing. Sedangkan gue masih senantiasa duduk di kursi gue sedari tadi sambil menghisap sepuntung rokok yang Riana beri tadi. Temen-temen nya bang Kai udah pulang juga, mungkin abang gue juga ngikut, dia kan nurut aja mau disuruh ngapa-ngapain sama si Lay Lay Lay itu. hhhhh
Dari kejauhan gue ngeliat bang Minhyun jalan kearah gue sambil bawa americano ice, pasti buat gue. Ngopi sambil nyebat kan enak hehe.
"Kata Iqbal tadi temen SMA kamu kesini ya? Mereka udah pulang semua?" Tanya bang Minhyun memberikan minuman yang dia bawa.
Gua cuma bisa nyengir.
"Udah bang." Jawab gue sambil meminum es kopi dengan nikmat.
Bang Minhyun lalu duduk di kursi depan gue.Gue kaget ketika bang Minhyun nyentil dahi gue.
"Udah berapa kali kakak bilang, gak usah temenan sama mereka. Mereka itu suka merendahkan orang, terutama kamu. Kakak gak suka ya, orang lain ngerendahin kamu." omel bang Minhyun menasehati.
Gue memang dijaga banget sama abang gue dan bang Minhyun biar gak main sama temen gue yang tadi, soalnya pernah gue hampir mati gara-gara temen gue itu pada jahil ngunciin gue dikamar mandi sekolah dulu, ya kan pengap gitu dan gue langsung pingsan. Dan gue baru diketemukan pada malam harinya sama bang Minhyun, gue dulu pas SMA sering di jemput sama bang Minhyun.
Setelah kejadian itu, hampir aja sekolah gue mau di tuntut, gue ngelarang. Sebagai gantinya bang Minhyun dan bang Kai langsung memblacklist temen-temen satu SMA gue tanpa terkecuali guru-guru nya pun juga.
"Iya-iya." sahut gue nurut aja daripada makin di cerewetin.
Bang Minhyun tersenyum sedih ketika ngeliat gue, seolah kasihan sama gue. Yah, gue bisa tau dia sayang banget sama gue. Sayang dalam artian adik dan kakak, gitu.
"Kakak gak bisa bayangin apa aja yang udah mereka ejek ke kamu, sampai tadi waktu kakak balik ke sini, Kai marah ke kakak karena lalai dan biarin si Iqbal nerima mereka. Harusnya kakak gak cek barang tadi."
Gue memang gak tau sopan santun, lagi diceramahin masih aja nyebat, abis enak si. Cuma bang Minhyun sama Iqbal yang tau kalo gue nyebat. Kalo bang Kai sampai tahu, ya mungkin gue bakal di ceramahin semaleman. Kayak dia anak baik aja, hhhhh.
"Aku gak papa kok kak, buktinya aku gak lecet sedikitpun."
Bang Minhyun ngangguk.
"Jaga jarak aja sama mereka, ini juga demi kebaikan kamu." Tatapan bang Minhyun seolah meminta gue untuk menurutinya."Tapi kan mereka teman aku."
"Gak ada temen yang suka saling sindir dan saling menjatuhkan."
"Iya, tapi kan gak boleh memutus tali persaudaraan." sahut gue sok bijak.
Gue di sentil lagi dong :(
"Ngeyel ya kamu, ikut-ikut Hyojung pasti ini."
Pasti kalo gue udah ngeyel, nakal dan gak mau denger omongan orang lain. Pasti abang-abang gue nyangkut-nyangkutin kalo gue salah pergaulan gara-gara si Edawn.
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif : Gangster Boss
RomanceCerita rumit antara aku, kamu, kita dia dan mereka. 'Cerita rumit karena kesalahpahaman, cih!'-cibir Sean sebagai pihak keempat.