Youngmin memesan secangkir kopi di cafe langganannya, yang kebetulan juga dekat dengan kantor tempatnya magang. Ia memesan seperti yang biasa, memilih take away karena masih ada banyak berkas yang belum tuntas di meja kerjanya.
"Minnie-ah, tidak bersama Donghyunie?" penjaga kasir itu bertanya akrab, butuh waktu hanya beberapa menit sehingga Hyunbin -si penjaga kasir, mengajak Youngmin berbincang untuk membunuh rasa canggung.
"Ah, aku magang dan Dongie sedang sibuk dengan tugas akhirnya semester ini," Youngmin memberi jeda sejenak "Kami masing masing sibuk."
"Benarkah?"
Youngmin menggangguk dan tersenyum kecil.
Hyunbin pamit ke belakang sesaat untuk mengambil pesanan, sedangkan Youngmin melirik ke sekitar cafe bernuansa country yang cukup padat tersebut.
"Sebenarnya," Hyunbin masih menggenggam gelas kopi pesanan Youngmin, melakukan beberapa hal kecil sebelum menyerahkannya pada pemuda pecinta alpaca tersebut. "Kukira kalian bertengkar."
"Eung?"
"Donghyun agak sering datang datang kemari dengan seorang gadis. Membawa beberapa buku, tapi aku tak merasa mereka benar benar mengerjakan sesuatu."
Youngmin meringis, "Mereka hanya berdiskusi."
Hyunbin meringis. Masalahnya, ia melihat bahwa Donghyun dan gadis itu sama seperti orang kasmaran lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gone Cold (DongPaca)
Short StoryYoungmin menyadari, hubungan ini sudah tak lagi sehangat dulu . Publish : July, 12th - July, 16th 2018 Sequel : Dejavu