(Last)
Donghyun tak tau bagaimana menggambarkan hari yang telah berlalu. Ada banyak perasaan didalamnya, begitu kacau dan ia tak bisa menatanya. Bukan berati hidupnya berubah kacau, hanya saja, kini ia tak lagi bisa menggambarkan hari harinya setelah dunia terasa lebih asing tanpa Youngmin.
Ia berakhir dengan mengikat janji suci dengan wanita lainnya, seorang wanita pilihan orangtuanya bernama Yura. Nami nyatanya hanya menjadikannya sebuah perhentian sementara, gelagat suka hanyalah sebuah ilusi, Donghyun ingin memutar waktu namun ia tau itu mungkin akan memperparah keadaan. Semua berlalu, dan ia kini hanya ingin membiarkan semuanya mengalir.
Youngmin adalah kenangan terindah yang ia sia siakan. Ia tak bisa menyalahkan siapapun, apapun yang terjadi bahkan dirinya. Ini skenario yang klise namun ia tak menduga akan terjadi padanya.
Di masa ini ia hanya bisa menjalani, tak lagi memberontak seperti masa muda. Tanggung jawab yang ia panggul lebih banyak dan ada banyak kejutan yang membuatnya selalu penasaran hingga ia memilih tak melirik hal lain diluar lingkup yang tak dapat ia jangkau dengan mudah.
Di hari ini, ia bersyukur semua hal yang terjadi membuatnya bisa lebih dewasa. Ada saat dimana semua terasa berat, namun ia tau mengeluh hanya akan memberatkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gone Cold (DongPaca)
Short StoryYoungmin menyadari, hubungan ini sudah tak lagi sehangat dulu . Publish : July, 12th - July, 16th 2018 Sequel : Dejavu