+14

1.8K 240 16
                                    

Angin pantai berhembus hangat, Youngmin tersenyum miring merasakan kebebasan setelah hari kerja yang melelahkan. Orang orang berjemur, sebagian yang lain bermain air dan lainnya melakukan aktivitas pantai lainnya.

Seorang anak kecil tiba tiba saja menabraknya, tubuh mungilnya terjatuh dan ia mulai menangis. Youngmin gelagapan, berjongkok lalu mengelus pucuk kepalanya.

"H-hei, jangan menangis. Maafkan ahjussi yang membuatmu terjatuh."

"Uh, huks, tidak. Dongmin yang salah, Dongmin tidak lihat lihat jalan." Youngmin mengerjap. "Ah, hm, kalau begitu jangan menangis. Lain kali berhati hatilah, Dongmin-ah."

Tak lama suara teriakan dari jauh terdengar memanggil Dongmin membuat anak itu menoleh. "Appa!"

Figur itu mendekat, segera menggendong Dongmin dan memberinya beberapa petuah singkat seperti; "Jangan pergi terlalu jauh, appa tak ingin kau menjadi salah satu daftar orang hilang. Bagaimana kalau nanti ada orang jahat?"

Youngmin terabai, hanya melihat interaksi ayah dan anak itu. Namun bukan itu yang membuatnya bertahan disana, tapi karena....

"Terima kasih..." Pria itu menoleh pada Youngmin, kemudian terkejut dengan mata yang membola. "Youngmin-hyung?"

Youngmin tersenyum canggung, sudah lama ia tak melihat wajah yang familiar itu. "Halo, Donghyun-ah. Lama tak jumpa."

.

.

Really Fin. Terima kasih untuk yang udah mau mampir :)

Gone Cold (DongPaca)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang