11

1.3K 236 1
                                    

(Some years later)

Donghyun tak tau apa yang membawanya datang ke sini. Apartemen lamanya dengan Youngmin.

"Maaf, anak muda. Ada seseorang yang kau cari?" seorang wanita yang mungkin berumur 40an bertanya pada Donghyun. "Ah, itu... Apa disini masih tinggal seorang pria berumur - pertengahan 20?"

"Ah apa maksudmu, Im-ssi?"

Donghyung mengangguk, "Dia sudah tidak lagi tinggal disini sejak-" wanita itu menyebutkan waktunya, dan Donghyun menyadari itu adalah sehari setelah Youngmin mengatakan selamat tinggal. "Ah, dan dia meninggalkan beberapa pesan terakhir."

"Apa itu?"

"Sebelumnya, apa anda tau Kim Donghyun?"

"Itu... Saya." wanita itu sedikit terkejut dan meminta maaf karena tidak tau. Donghyun hanya tersenyum kecil. "Im-ssi tidak menyerahkan apartemen ini pada siapapun,  dan memintaku untuk memberikan sesuatu padamu, Kim-ssi."

Wanita itu lalu membawa Donghyun ke apartemennya sendiri untuk memberikan titipan Youngmin. Donghyun merasa gugup untuk alasan yang ia sendiri tidak pahami. Tak lama, wanita itu kembali untuk menyerahkan titipan Youngmin yang ternyata adalah sebuah surat dan kunci apartemen.

Donghyun menatapnya lama, "Terima kasih." ujarnya pada wanita itu.

Ada banyak hal yang ia tak pahami dan timbul banyak pertanyaan dalam kepalanya.

Gone Cold (DongPaca)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang