9

1.3K 246 9
                                    

(Almost ending :))

Donghyun kembali ke rumah orangtuanya. Ia tak banyak menjelaskan alasannya pada kedua orangtuanya, toh mereka hanya mengiyakan saja -malah senang karena Donghyun kembali karena memang ia jarang pulang semenjak kuliah.

Waktu berlalu, seminggu sudah dan Donghyun masih merasa kosong. Tugas yang ia kerjakan sudah nyaris selesai, kini ada banyak waktu ia habiskan bersama Nami dalam kegiatan lain selain tugas. Ia merasa bebas, namun disaat yang sama merasa bersalah.

Siang itu, ia dan Nami berkunjung di kafe yang biasa ia singgahi bersama Youngmin. Mengingatnya membuat perasaan Donghyun campur aduk, ditambah dengan pandangan Hyunbin yang tak biasa saat di kasir. Ia menghela napas, mencoba tak memikirkannya dan bercanda dengan Nami sambil sesekali mengerjakan bagian akhir tugasnya.

"Hyunbin-ah, aku pulang dulu." Donghyun seketika membeku, suara Nami yang memanggilnya seolah tak terdengar. "Hati hati, -"

Donghyun menoleh, mendapati Youngmin yang tersenyum ke arah Hyunbin. "-Youngmin-ah."

Youngmin lalu berbalik, sedikit terkejut melihat Donghyun yang menatapnya kosong. Senyum terulas, "Ah, selamat tinggal, Donghyun-ah. Aku duluan."

Nami menepuk tangannya yang berada diatas meja, membuat Donghyun tersadar dan hanya tersenyum palsu.

Gone Cold (DongPaca)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang