04.four

165 53 57
                                    

Akhirnya gua nyampe juga dikoreaa..gak kerasa nyampenya karna gua tidurrnya udh kek bangke~ hehehe canda elah masa cecan tidurnya kek bangke..

Gua turun dari pesawat dan langsung ambil barang sama koper gua yg warnanya silver..gua tunggu ditempat pengambilan barang yang di bandara tuhh..au dah ya namanya apaan..abang gua mah parah banget bukannya sekalian ambilin kek koper gua malah asik sendiri aja.

"Bang lu mah gitu sama gua masa koper gua gak diambilin sii ih" rengek gua sambil manyunin bibir sekseh gua.

"Yaellah dek ambil aja sendiri kenapa sii kaga bakal ilang juga elu,lagi sapa juga yang mau nyulik cewe modelan bobrok kek elo..udah cepet ambil gua tungguin disini gak pake lama" kata abang gua sambil sibuk maenin hpnya.

"Et dehh..yaudah yaudah lu tunggu sini ya awas aja ninggalin gua , gua bakal marah sama lo 7 hari 7 malem!" ancem gua.

"Buseng lo marah ape mau selametan orang meninggal ampe 7 hari 7 malem?" ledek abng gua.

"Bodo ah,diem aja lu jangan banyak bacot!"

Gua jalan sendirian buat ambil koper gua,,et dah kalo diliat sedih dah gua udh kek anak ilang sendirian..

Akhirnya gua udah ketemu sama koper tercintah gua,,pas gua jalan mau balik ke tempat abang gua nunggu,tiba² ada yang nabrak gua..

~buggh-h..

"Aduh anjir syalan sakit tangan gua" ringis gua.

Posisi gua jatoh duduk nih..maklum badan gua kecil imut jadi kalo ditabrak gua langsung mental ke ujung jurang

Et dah lagi siapa sii yang nabrak gua,,jalan gak pake mata gak liat apa kalo ada orang didepan...
Pas gua lagi mau bangun dari terjatuhnya dilantai bandara..ada uluran tangan dari seseorang pas gua nengok ke mukanya..anjirrr gilaaa cowo gans ternyata yang nabrak gua

Tapi raut mukanya itu panik bgt kayanya..

"Maaf nona aku tidak sengaja,,maaf kan aku karna tidak melihat mu tadi,soalnya tadi aku sedang buru²" ucap cowo itu.

"Iya gapapa ko,..sshh aww" gua masih ngerasa sakit ditangan gua perih² gimana gitu.

"Aduh tangan mu terluka nona,akan ku obati ya?"

"Tak usah tanganku udh baik² saja,oh iya bukannya tadi kamu buru²,,kau pergi saja takutnya kamu ada urusan penting?"

"Ah iya memang aku sedang buru² tapi bagaimana dengan mu?"

"Aku sudah tidak apa², kau pergi saja"

"Benarkah,ya sudah kalau gitu,,boleh ku minta id line mu,aku akan bertanggung jawab atas kejadian ini,,aku akan menghubungimu nanti,setelah urusan ku selesai hari ini"

Anjayy..gila gua dimintain id line sma cogan..dalem ati gua jingkrak jingkrakkan ini..

"Ah tentu saja boleh, @bubblegumy itu id line ku"

"Terimakasih nona,,em bolehkah kita kenalan?"

"Tentu,,perkenalkan nama ku Lee Min Ah panggil saja aku Min Ah"

"Wah nama yang cantik nan indah seperti orngnya,oh iya namaku Dong Si Cheng panggil saja aku winwin"

"Ah bisa saja kamu, salam kenal ya winwin"

"Ya nona Min Ah..maaf Min Ah aku harus pergi sekarang"

"Baiklah..hati - hati dijalan ya"

"Ah ya terima kasih,,sekali lagi aku minta maaf ya"

"Ya tidak apa apa"

"Nanti ku hubungi mu ya,,sampai jumpa.."

"Sampai jumpa"

Dia udh pergi dan gua masih senyum² sendiri,,dan gua keinget sama bang taeyong yang udh nunggu lama pasti dia bakal ngoceh nih,gua buru² nyamperin bang taeyong,,ternyata dugaan gua bener gua udh dapet tatapan maut sinisnya bang taeyong.Dan dia pun bersabda lagi~

"Lu dari mana aja si hah!??!ambil koper aja lamanya ampe berjam² lu kemana dulu !!" tegor abang gua sewot

"Ya maaf maaf tdi gua ke toilet dulu bentar..jangan marah² mulu ngapa sii"

Gua terpaksa boong kalo misalnya gua bilang kejadian tadi ,dia bakal ngecengin gua..

"Huh!kalo lu bukan adek gua ,,dah gua jual kali ditukang loak.."

"Yeh anjir.."

"Yaudah ayo pulang" ajak abang gua

"Tar dlu bang tadi gua minta temen gua jemput,,bentar lagi juga dateng.." kata gua

"Yah gak usah deh kelamaan gua pen buru² tidur nih capek gua..udah kita naek taksi aja" kata abang gua

"Yah bang tar kalo pada nyariin gimana gua gak ada?"

"Tinggal lo chat aja sii ribet amat,,udah ayo cepetan!"

"Yaudah deh.."

Akhirnya gua sama bang taeyong pulang naek taksi,,dan nyampe dirumah idaman gua..
Dan setelah itu gua masuk kamar beres² rapihin baju dikoper gua..abis itu gua chat ciwi² rempong gua

Ciwi-ciwiRechehhQ😘

MinnieAhChoo
Guys sori ya gua gak jadi minta jemput,soalnya bang taeyongnya buru² tadi,dan sekarang gua udh dirmh..

Nawmiyaaa
Yeh bilang dong anjirr dari tadi..kita udh nungguin lo juga!

Naraasshh
Tau lu kita udh lama² nungguin lo,, percuma kita disini!


HNeulAhhAhh
Et!! Tayi lo!
Pokoknya traktiran tetep harus jadi lo ya gua gak mao tau!!titik!..

MinnieAhChoo
Iya maaf² abisnya tadi bang taeyong ngotot banget minta pulang cepet²,,iya udah tenang aja traktiran mah tetep koo..

Nawmiyaaa
Ywdh oke deh deal nih ya

MinnieAhChoo
Iya bawel..

Naraasshh
Oke sipp

HNeulAhhAhh
Oke sipp.2

Ywdh akhirnya kelar juga problem ama ciwi alay itu,sekarang gua mau tidur dulu gua capek bgt,,gua mao mimpiin winwin ah..wkwk

.
.
.
.
.
.
Tbc

#oke segitu dlu ya,makasih yang masih selalu setia baca..jgn lupa pencet bintang yang dibawah ya..
Maapin ya klo masih ada yg typo..

Salam manis~author

Destiny - Winwin (Nct) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang