01.one

475 81 107
                                    

Washington 06.00am

Min Ah - pov

Awal pagi gua yang harusnya diawali dengan kecerahan pagi yang tenang..tapi nyatanya gua dapet bacotan dari abang gua yang bawell kek miper~eh enggak deng.. Abang gua gans koo..tr deh ya gua kenalin..

"DEK BANGUN DEK UDEH PAGII WOYY CEPET MANDI TR KETINGGALAN PESAWAT NJENG!!"kata abang gua.

Karna kuping gua udah kebal ama bacotnya abang gua ya jadi gua santai ae "Eeng~ghh apaan sii bang jan tereak² ngpa gua kaga budeg jugaa" kata gua sambil ngucek² mata.

"Yeuh lagi udah tau kita mau pulang ke korea lu masih ngebo ae,,gece sono lu mandii tar gua tinggal nih!" kata abang gua.

"Iyeiye gua mandi"

"Cepet lu gak pake lama 2 jam lagi penerbangan" kata abang gua.

~skip.

"Cepetan tuh bawa tas sama koper lu sendiri"

"Idih gila lu bang itu kan berat..bawain napa bang.." kata gua sambil memelas.

"Heh!!(abang gua noyor pala gua)lu bukannya makasih udah gua packingin barang lu pagi²,sekarang gua suruh bawain tas sama koper lu juga!emang gua babu lu!!!" abang gua bersabda guys~

"Iya iya gua bawa sendiri deh..makasih ya bang udah ngepacking barang gue" kata gua.

"Iya sama²" ketus abang gua.

Entah abang gua dapet hidayah ato gimana gak taulah gua tiba² dia bawain tas sama koper gua katanya sih dia kasian sama gua.

"sini deh tas lu gua bawain tapi koper lu aja yang bawa.. gua kesian ama lu kesusahan bawa tasnya,gua gak mau adek gua yang udah pendek kek gini gua suruh bawa berat ntar malah tambah pendek" kata abang gua terkekeh.

"EH ANJIR LU BANG!GUA DIBILANG PENDEK,LU GAK TAU APA GUA ITU UDH TINGGI DARI YANG KEMAREN TINGGI GUA NAEK 1 CM!!" kan keluar kan bacot gua.

"Lah anjir naek 1 cm aje bangga luu,,harusnya lu kl mau bangga tr pas tinggi lu melebihi sehun exo" ledek abang gua.

"-_-".

(Aduh bang jan bawa² nama pacar gua napa~author.)

(Paan sii thor,blom pernah gua tabok pake kolor~gua.)

***---***

Gua sama abang turun tangga dari kamar menuju ruang keluarga yang disitu udh ada mama papa..

sebenernya gua sama abang gua gak tinggal bareng sama mama papa,kita berdua cuma ngunjungin mama papa ke washington tempat mereka bekerja karna kita kangen soalnya kita udh ditinggal mereka pas gua masuk smk kelas 2,kenapa kita gk ikut mereka pindah ke washington alasan pertama ~ gua harus nyelesain sekolah gua di korea
alasan kedua ~ abng gua harus tamatin kuliahnya di korea karna dia ada disemester akhir
alasan ketiga ~ gua gak suka pindah ke negara yang bukan tempat lahir gua karna bagi gua asing gua gk suka itu..ya gak tau knp gua kek begini mungkin gua udh nyaman dikorea
alasan keempat ~ lu bikin sendiri..wkwk

Yaudah akhirnya gua ama abang buru" pamit sma mama papa,karna takut ketinggalan pesawat.

.
.
.
.
.
.
tbc.

#oke segitu dlu ya chapnya
~guys sbenernya ini pertama kali gua bikin ff dimaklumin ya kl masih kurang jelas..semoga kelanjutan ceritanya jelas deh..
Ceritanya gua bikin seru kok ntr..

#Salken ya guys~author.

Destiny - Winwin (Nct) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang