15.fifteen

60 27 15
                                    

Didalem mobil~

"Min Ah..?"

"Wae..?"

"Kamu deket banget ya sama haneul?"

"Iya kenapa emngnya win?"

"Gpp kok aku cuma nanya santai aja..kalo boleh tau sedeket apa kamu sama haneul?"

Kok winwin nnya in tentang haneul sih..apa jgn².. Gak mungkin..udhlah biarin aja,,lagi juga.. Siapanya winwin gua..-Min Ah.

"Deket banget aku sama haneul sahabatan tapi aku udh anggep haneul lebih dari sahabat deket"

"Oh gituu yaa.."

Bagus kalo gitu gua bisa tanya² tentang Min Ah lewat haneul,pasti dia tau semuanya tentang Min Ah-winwin.

*skip aelah kelamaan.

Author-pov

Tak lama kemudian winwin dan Min Ah pun sampai ke tempat tujuan,mereka langsung turun dari mobil dan berjalan masuk ke dalam toko buku.

"Win?" panggil Min Ah

"Yes baby?"

"Paan si..tijel deh" jawab Min Ah sambil ngeblusingg merah kaya abis ditabokin pipinya.

"Ciaaa~muka kamu merah tuhh" ledek winwin

"Apaan sih orang enggak juga" jawab Min Ah cemberut

"Ih jangan cemberut gitu dong entar akunya makin gemess nih"

"Ih au amaat ya win.."

Winwin terkekeh melihat Min Ah salah tingkah,dia sebenernya ingin mengungkapkan perasaannya pada Min Ah..

ya winwin jatuh cinta pada Min Ah sejak pertama mereka bertemu..

Tapi winwin tidak ingin terburu² ,dia ingin mengenal dekat terlebih dahulu sosok gadis yang dia cintai..

Min Ah-pov

setiap berada didekat winwin entah kenapa gua selalu ngerasa deg² an,apalagi dengan kelakuannya winwin yang manis terhadap gua,jantung gua berdegup gak karuan..apa gua udh mulai bisa move on?apa gua jatuh cinta sama dia?ya kita liat aja nanti..

"Win emngnya kamu mau ngapain ke toko buku?"

"Nyari calon jodoh"

"Lah ngapain nyari jauh² ke toko buku,,disamping kamu juga udh siap" kata gua lirih

"Hah?kamu ngmng apa tadi?bisa diulangin?"

"Ee-enggak kok ngk ngmng apa²"

Mampus gua keceplosan,untung budeg-Min Ah

Gua gak budeg gua denger kok dengan jelas-winwin

Pas lagi jalan ketoko buku,gua sama winwin lewat toko baju..
Dann...

"Eh gila itu bajunya ucul bgtt sihh...ada couplelannya lagii..
Beli baju couple yuu,kan sekarang lagi jamannya baju couplelan" kata winwin sambil senyum² manjah..gelayutan dilengan tangan gua..

Anjir demi dah winwin imoetzz bingittzz..meleleh udh gua ini mah..gak tahan sama mukanyaa..gua aja yang cewe gak bisa seimut ituu..

"Itu mah mereka yang make udh ada couple benerannya win..lah kita mah apa atuh.." kata gua ngmng tanpa sadar

"Oh jadi kode minta dijadiin couple beneran nih sama aku?hemm?"
Sambil noel dagu gua,,baper boleh kan yaa..

"Apaan sih win gaje deh kamu mah..udh ayo buruan ke toko buku beli buku yang kamu perluin abis itu pulang aku mau bobo dah ngntukk nihh.."

"Yah,,trs gak jadi nih beli baju couplelannya?"

"Kapan² aja ya,udh ayukk ah" kata gua sambil narik tangannya winwin menjauh dri baju ituu

"Ayu kemana?ke pelaminan?oke lah otw nih..hehe.."

"Ish aku aja belom kelar sekolah udh diajak kepelaminan..ya ketoko buku lah" kata gua keceplosan lagi

"Ciaaa~ oke aku tggu kamu kelar sekolah ya baru kita kepelaminan..hehe"

"Trusin aja winn..ih nyebelin ah..."

"Nyebelin tapi kamu suka kann..?"

"Ih pede bgt kamu..woo"

"Hahahaha..lucu deh kamu.."

Skip kelar ditoko buku~

"Udh kan?"

"Iya udh..makasih ya udh nemenin.."

"Iya sama²,yaudah ayu kita pulang.."

"Kamu gak mau makan dulu?"

"Emm..kayanya enggak deh win aku mau pulang aja,soalnya belom laper"

"Oh gitu okeoke"

Skip nyampe depan rumah~

"Kamu mau mampir dulu gak?kan waktu itu gak jadi mampir"

Iya guys jadi waktu kmaren winwin gak jadi mampir kermh,soalnya kata winwin omahnya nelpon suruh dateng kerumahnya,ywdh dia pas mlm itu langsung pulang deh..dan yang soal winwin curiga sama rumah nya taeyong itu bukan ko,winwin belom tau rumah barunya taeyong soalnya taeyong udh pindah komplek waktu itu jadi yang baru tau rumahnya taeyong itu temen² geng an squadnya kecuali winwin,soalnya pas winwin dichina taeyong baru pindah..sekian dari bacotnya author..

"Gak deh kayanya Min Ah,aku takut ganggu kamu kan katanya kamu mau tidur,lain kali aja ya"

"Oke lah kalo gitu..makasih ya udh anterin aku sampe rumah.."

"Iya sama² kan itu tanggung jawab aku,karna aku udh ngajak kamu pergi,dan aku harus antar pulang kerumahnya juga dengan selamat sentosa.."

"Haha iya deh iya..Bye win.."

"Bye too "

Gua keluar dari mobilnya winwin,dan dadah² an lewat jendela mobilnya winwin,winwin pun pergii pulang..

Trus gua masuk kerumah..

Ceklek~

Pas gua buka pintu rumah..
ternyata ..

"WUAAHHHH!!!BANG TAEYONG!!!!!!!!!!..."

.
.
.
.
.
.
.
Tbc

Nahloh kenapa dia??..
#jangan bosen ya baca nya

Oke babay

Salam manis-author

Destiny - Winwin (Nct) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang