16.sixteen

57 23 12
                                    

Trus gua masuk kerumah..

Ceklek~

Pas gua buka pintu rumah..
ternyata ..

"WUAAHHHH!!!BANG TAEYONG!!!!!!!!!!...TOLONGIN GUAAAAA.!!"

Pas gua buka pintu ada kecoa terbang ngelewatin muka guaa..gimana gua gak teriak cobaa,,gua phobia bgt sama makhluk yang bernama kecoa...

Gua panik teriak²an kek orng gilaa,saking takutnya gua lariii sejauh²nya untuk menjauh dari kecoa lucknut ituu..syalan pas gua lari jidat gua kejedot tiang tembok..udh disitu pas gua abis kejedot..mata gua langsung kunang² puyeng berbayang gitu,lama² pandangan gua jadi gelap..dan

Bruk-ghh..

"Min Ahh!!astaga dek bangun dek lo kenapa dek!!"

***---***

Taeyong-pov

Gua baru pulang dari kafe tadi,gua nebeng sama jaehyun..

"Thanks ya bro"

"Yoi,sans ae gua pulang dulu ya yong.."

"Ok"

Pas gua buka pintu..

Ceklek~

Bruk-ghh..

"Suara apaan tuh,cem nangka busuk njir"

Gua mencari sumber suara itu..ternyata..

"Min Ahh!!astaga dek bangun dek lo kenapa dek!!"

Gua panik ngeliat Min Ah pingsan dan jidatnya berdarah..langsung gua bawa ke rumah sakit terdekat..gua gak mau adek gua satu²nya kenapa²..walaupun bobrok modelannya tapi gua sayang banget sama adek gua..

Taeyong pov end

***---***

Min Ah-pov

Gua buka mata yang gua liat hanya ada ruangan putihh dan seorang makhluk berseragam putih yang biasanya dipanggil dokter,dan gua mencium aroma obat² gitu..yak gak salah lagi gua ada dirumah sakit..

"G-gua ada dimana"

"Kamu ada dirumah sakit nona Min Ah,bagaimana kepala kamu?apa masih sakit?" tanya dokter yang bernama kim joong dae kita sebut saja mawar..eh enggak deng~

"Iya masih sakit dikit dok.."

"Yaudah biar nanti saya kasih obat peringan rasa sakitnya ya"

"Iya dok..eh iya dok..dok..?saya mau tanya dong?.."

"Kamu ngatain saya ya!"

"Dih kapan saya ngatain dokter lagi?"

"Itu tdi barusan kamu ngatain saya anjing..dog..dog..salah saya apa sii,padahal saya udh ngebantuin ngobatin luka kamu..kamu malah ngatain saya.."

Lah ni dokter sawan kali ya?-Min Ah

"Ih saya gak ngatain dokter,,saya cuma manggil dokter..saya panggil dok..dok..itu biar simple nyebutnya..hadehh"

"Ooohh gitooh ngbroll dongg,kan saya jadi gak keburu baperan..hehe" kata si pak dokter sambil cengengesan

"Yeuu..dokter aja yang alay..dikit² baperan ..wooo ,,doctor zaman noww"

"Yaudah sii yeeuuu.."

"Oke deh kepada yang terhormat bapak dokter kim joong dae sa-..."

"Loh koq kamu tau nama saya?apa jangan² kamu ini fens berat saya ya?hayo ngaku!!"

Destiny - Winwin (Nct) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang