Sebelum mulai, saya mau ngenalin karakternya dulu. Dan disini cuma beberapa karakter aja yang masuk list... Males nulis :^ Nantinya bakal lebih banyak di ceritanya.
.
.
.
Character Lists
.
.
.
Sherlock Holmes
House : RavenclawLahir dari keluarga pure-bloods yang cukup ternama. Anak yang dicap freak karena tingkahnya yang aneh oleh orang sekitar, memiliki kemampuan intelektual yang diatas rata-rata, cukup pandai dalam setiap pelajaran. Lebih senang menyendiri dalam hidupnya sampai ia bertemu John Watson.
.
John Watson
House : GryffindorMuggle-born. Berasal dari keluarga non-magis mengakibatkan ia merasa dunia sihir sedikit asing baginya. Ia bertemu dengan Sherlock di kompartemen kereta api menuju Hogwarts untuk yang pertama kalinya. Ia dan Sherlock kemudian menjadi teman dan 'partner in crime' yang tak terpisahkan.
.
Mycroft Holmes
House : SlytherinKakak kandung Sherlock yang berumur tiga tahun diatasnya. Sosok intelek yang dikagumi oleh seisi Hogwarts, tidak dipungkiri lagi prestasi perfek Slytherin ini. Sherlock membenci kakaknya ini karena dirasa cukup 'menyebalkan'.
.
Molly Hooper
House : HufflepuffGadis Hufflepuff yang diam-diam menaruh minat pada Sherlock. Sering dimanfaatkan Sherlock karena keluguan dan kesetiaannya (well.. afterall, she's a real Hufflepuff)
.
Mary Morstan
House : GryffindorTeman seangkatan Sherlock. Sahabat Molly dan sering bersama dengannya. Mary masuk di tim Quidditch asrama Gryffindor bersama John di tahun ketiga.
.
James Moriarty
House : SlytherinRival Sherlock dari asrama Slytherin. Penuh dengan akal licik untuk mengalahkan Sherlock dalam permainan yang dibuatnya.
.
Irene Adler
House : SlytherinSatu-satunya wanita yang diakui kehebatannya oleh Sherlock. Irene merupakan siswi yang lumayan pintar dari Slytherin.
.
Mrs Hudson
Salah satu perawat di Hospital Wings. Disini saya buat dia itu kaya Madam Pomfrey. Sherlock dan John yang sering berulah atau ngerusuh pasti sering mampir ke Hospital Wings. Nah, Sherlock sama John jadi kebiasaan deh merintah Mrs. Hudson kaya di filmnya Sherlock.
Let's imagine Mrs Hudson said,
"Sudah kubilang, i'm not your Houseelves nor a housekeeper! Aku ini perawat di Hogwarts!"
.
Itu dulu, mungkin nanti nambah. Masih gak tau mau masukin Anderson dan Lestrade di Gryffindor / Hufflepuff. Terus Eurus masuk Ravenclaw (tapi mungkin kayanya bakalan kubuat dia bukan Holmes :^)
KAMU SEDANG MEMBACA
A Study In Hogwarts - [ Potterlock ]
FanfictionSherlock Holmes tidak berharap begitu banyak pada tahun pertamanya di Hogwarts. Ia yang jenius dan telah mengetahui berbagai hal entah itu tentang sihir, mulai dari jampi-jampi sampai ramuan dan sebagainya--menduga bahwa sekolah hanya akan berujung...