with nct day

146 7 0
                                    

Ini ceritanya aku pakein bahasa sehari-hari biar gampang yahh.

Happy Reading

warning typo bertebaran, author males baca ulang

*flashback on*

Hari ini sudah 1 minggu lebih ayla melakukan kegiatannya untuk membuat MV lagu pertamanya dan pembuatan MV itu dibantu oleh mark nct sebagai salah satu pemeran prianya.

Kebetulan hari ini ayla membawa cookies buatannya tadi malam. Yahh walaupun ayla sangat letih malam itu tapi dia tetap membuatnya karna entah mengapa dia ingin sekali membawa cookies itu hari ini.

Saat istirahat syuting ayla duduk ditaman dekat lokasi syuting berada. Ayla kemudian mengeluarkan kotak bekal warna toska kesukaannya yang sudah berisi cookies coklat buatannya sendiri. Dulu ayla sering membantu ibunya membuat berbagai jenis makanan oleh sebab itu dia juga mahir membuat makanan walaupun tak selezat buatan ibunya.

Tak butuh waktu lama ayla sudah memakan seperempat cookies itu ia memang membuat nya lumayan banyak jadi tak mungkin ia menghabiskan maknanya itu sendiri. Tapi ia juga malu memberikan cookies itu pada para kru ia takut nanti cookies itu tak enak oleh mereka.

Tapi tiba-tiba ada seseorang yang duduk disebelah ayla. Sontak hal itu membuat ayla terkejut dan menoleh kearah sampingnya. Saat ia menoleh sudah ada mark yang sedang duduk sambil menatap ayla dengan senyumannya yang sangat manis melebihi madu menurut ayla. 

"Wahh, kau benar-benar keterlaluan membawa makanan tapi tidak membagikannya pada ku" Ucap mark tiba-tiba

" Miane oppa. Sebenarnya aku juga ingin membagi jni tapi takutnya nanti tidak enak" Jawab ayla sedikit menunduk

"Ohh ayolah aku sudah tebak pasti itu lezat. Boleh kucoba? "

"Tentu saja bolehh. Ini semoga lezat" Ayla kemudian memberikan kotak bekalnya pada mark dan mark pun langsung mengambil cookies itu.

"Wah wah wahh ini sangat lezat kau tau. Aku belum pernah merasakan cookies selezat ini. Bahkan ini lebihh lezat dari buatan ibuku." Ucap mark antusias

"Ahh gomawo oppa. Oh iya aku jugaa membawa susu pisang yang kubuat tadi pagi kau bisa meminumnya aku membawa 2 botol tadi"

"Ya..  Sepertinya kau tau kalau aku sangat menyukai cookies dan susu pisang"

"Hehehe.aku sudah lama mengetahui hal itu."

"Bisa ku tebak dulu kau fans kukan "

" Benar tapi bukan dulu sekarang aku juga masih menyukai mu. Hehehe " Ucap ayla sambil tersenyum maniss

Seketika mark langsung mengalihkan pandangannya keara lain. Mark mencoba menyembunyikan wajahnya yang kini mulai memerah.

*flashback off*

Sekarang ayla udah ada dormnya nct. Dorm NCT sangat besar yahh mungkin karna para member yang juga banyak.

Tadi ayla dijemput sama menegernya NCT. Awalnya mark yang mah jemput tapi ngk dibolehin sama menegernya karna kalau mark yang jemput nanti ada fans atau paparazi atau yang lebih parah tim dispatch ada yang memfoto mereka lagi pergi berdua pasti nanti ada rumor dating antara mereka.

Dan disinilah ayal di dapurnya para member NCT lumayan besar dari dapur pada umumnya. Bahannya juga udah lengkap tinggal di masak aja.
Sekarang ayla lagi buat cookies dibantu sama mark, jaehyun sama taeyeong.

-skip //skip aja yahh author nya mager parah//

Cookies nya tinggal dimasukin oven aja dan yang masukin keoven itu tugasnya mark.

tomorrow with you ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang