02

5K 253 14
                                    

Sunwoo pov
12.00

Gue sekarang lagi nyariin rujin. Soalnya daritadi dia belom balik balik sampe sekarang.

Kenapa gue udah keluar kelas padahal masih jam segini? Soalnya kelas gue jamkos gurunya pada rapat. Jadi ya gitu deh manfaatin waktu jamkos

Gue awalnya nyari dia di lapangan tapi gak ada padahal dia bilangnya mau ke lapangan, kan kesel gua punya temen kek gini.

Gue masih muter muter nyariin si rujin soalnya takut dia kenapa kenapa, gue langsung aja ke uks sapa tau dia disana.

Pas gue ke uks, gue nemuin sosok yang gue cari. Ya si rujin. Dia lagi enak enakan tidur padahal gue udah daritadi nyariin dia kemana kek orang gila gue.

"WOYY BANGUN JIN ADA KEBAKARAN JIN AYO JIN BANGUNN JIN"

Rujin langsung terbangun dengan wajah yang kelabakan

"EH MANA MANAAA"

Gue ketawa kenceng. Pas rujin tau gue jailin dia, dia langsung nge geplak kepala gue

"Tai lo ah wo, orang lagi tidur lo gangguin pakek cara ga elit, pergi sono njing gua tidur lagi, ga usah ketawa lo gua bacok nih"

"Hwahaaha jin ngaca noh wajah lo jelek hwahaha ngakak gue"

"Bacot"

"Elahh yang jangan ngambek napa, kan aku nya galau"

"Yang yang pala lo peyang apa, gausah alay kek gitu jijik"

"Elah yang gini gini lu juga demen sama gue"

"Diem lo!"

"Iya iya princess sunwoo mu diem nih"

Terus gue akting, gue pura pura ngambek sama dia biar dia ga jutek mulu kesel kan gue nya, padahal gue kesini buat nemenin dia.

"Woo"

"Hmm"

"Eh? Lo kenapa? Kok gitu"

"Ga tau"

"Ih ih kok lo ngambek si ga asik ah gue bercanda elah, lo tau kan kalo cewek lagi dapet tuh kek gimana"

"Hmm"

"Woo gue laper hehe" ucap rujin sambil cengengesan

"Terus?"

"Beliin makan hehe"

"Cium dulu baru gue mau"

"GUA TABOK NIHH"

"Eh iya iya nyai gue beliin makan lo tunggu aja disini ga usah ikut ntar lo ilang gue susah nyariin lo nya"

Abis ngomong gitu gua langsung ngacak ngajak rambutnya rujin dan gua langsung lari takut dia ngegas lagi.

Setelah gue abis beli makanan gue langsung ke uks.

"Makanan datangg"

"Huweee lama lo wo gue udah laper nih"

"Ya sabar elah mak gue kan juga ngantri, yodah nih makan"

"Suapin hehee"

Ya gini yang namanya rujin kalo lagi ga mood gitu dia manja banget

"Iya iya"

Gue nyuapin rujin, gatau kenapa gue kangen sosok dia yang ceria kek gini. Gue bahagia dia bisa seneng bareng gua.

Gue dari dulu sahabatan sama rujin dan gue udah lama suka sama rujin, semenjak rujin dateng ke gue buat nyemangatin gue yang lagi patah hati. Dia dulu juga sempet pacaran sama kakak kelasnya tapi ya gitu dia diselingkuhin, gue sih ga masalah dia pacaran sama dia, malah gue ngedukung dia tapi gue gasuka liat dia disakitin terus.

"Woo lo kenapa kok bengong?"

"Ga papa"

"Beneran?"

"Iyaa gue ga papa"












Semoga lo peka sama perasaan gue jin - sunwoo











lost love • Kim Sunwoo ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang