13

891 100 36
                                    

"Heh jin bangun lo" ucap sunwoo sambil menepuk nepuk pipi rujin

"Apaansi masih ngantuk nih"

"Ngantuk pala lo apa, udah jam tujuh kurang lima belas ntar telat ogeb"

"Hah telat??, kenapa lo gak bangunin gue hahhh!"

"Udah dari jam enam ogeb gue bangunin lo"

"Aishh bodoamat gue gak peduli gue mau mandi dulu, jangan tinggalin gue awas aja lo!"

Rujin bergegas mandi. Sebenernya dia gak mandi cuma sikat gigi sama cuci muka aja soalnya waktunya udah mepet. Rujin kalo mandi sejam jadi kalo dia mandi bisa bisa jam 8 barusan sampe sekolah.

Selesai mandi rujin langsung turun kebawah nyamperin sunwoo.

"Heh anjing udah telat lo masih asik asikan nonton tv"

Sunwoo menahan tawa nya"Pftttt"

"Kenapa lo? Sehat?"

"Hwahahaha mangkanya lihat jam dong sekarang jam berapa"

Rujin langsung cek hp nya. Masih jam enam lebih dua puluh menit.

"BANGSAT SUNWOO SINI LO ANJING"  ucap rujim sambil menghampiri sunwoo

"Ampunn nyaii"

"Bodoamat sini lo gak lucu bercandaan lo"

"Aww sakit anjing cubitan lo"

"Salah lo sendiri ngapain bohongin gue brengsek"

"Ya maap abisnya lo susah dibangunin"

"Yakan gak gitu juga lah ogeb! Udah gue gedeg ama lo pergi sono gue bisa berangkat sendiri"

"Elah jangan marah dong jin, canda doang, lagian lo tadi malem gua spam chat lo gak bales, untung aja gue kerumah lo. lo itu ya ceroboh masa rumah gak lo kunci ntar kalo ada orang yang macem macem sama lo gimana? Setidaknya lo ngabarin gue"

"Bacot"

Rujin langsung ninggalin sunwoo. Rujin jalan kaki menuju ke halte berharap ada bus yang lewat.

"Ini kemana bis nya, bisa telat gue nih"

Tiba tiba ada suara motor berhenti di depannya rujin. Rujin tau dia, ya dia sunwoo lagi nyamperin rujin.

"Naik"

"Gak. Gue bisa berangkat sendiri"

"Lo kenapasi jin? Apa salah gue ke lo"

"Pergi lo. Berisik"

Sunwoo udah tau kalo rujin orangnya keras kepala. Dengan sigap sunwoo langsung gendong rujin menuju ke motornya.

"Heh lo apa apaansi!! Lepasin gueee"

"Diem, disini udah gak ada bis lagi gue gak akan tinggalin lo disini sendirian"

Percuma aja rujin mengelak buat berangkat bareng sunwoo.

Setiba nya rujin di sekolah dia langsung ninggalin sunwoo. Gak peduli teriakannya sunwoo yang daritadi manggil namanya dia. Sebenernya rujin yang salah emang dia yang salah udah gak ngabarin sunwoo tapi gak tau kenapa hari ini dia kesel sama sunwoo.

"Wettdah kenapa lu jin?" Tanya juyeon yang pandangan nya fokus ke layar ponsel

"Diem"

lost love • Kim Sunwoo ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang