20

803 99 25
                                    

"Ini gak mungkin dok"

Flashback on

"Bentar-bentar kyu kok kepala gue pusing"

"E eh woo lo mimisan banyak banget"

"Eh iya kyu banyak lagi anjing"

"Gue bawa tisu nih lo pakek, lo sakit apa emangnya woo?"

"Gak sakit apa apaan beneran cuman gak tau aja dari pagi sampe sekarang gue mimisan terus, pusing banget lagi"

"Wajah lo pucet banget"

Setelah kyu ngelihat wajah sunwoo yang pucat pasi dan seketika sunwoo pingsan.

Kyu kebingungan, dia gak tau harus minta tolong ke siapa soalnya disekolah udah sepi. Tinggal kyu sama sunwoo aja.

Akhirnya kyu nekat ngebawa sunwoo kerumah sakit.

"Lo harus kuat woo" - batin kyu


Flashback off

Kyu nunggu sunwoo diperiksa sama dokter. Kalo boleh jujur kyu khawatir banget liat sunwoo mimisan banyak kayak tadi, takut sunwoo kena penyakit parah.

Kyu kepikiran sama sunwoo terus daritadi bahkan sampe tubuh kyu penuh keringat saking khawatirnya dia sama sunwoo.

"Aish jangan mikir aneh aneh kyu dia pasti kecapean biasa" - batin kyu

Setelah kyu bergelut dengan pikirannya akhirnya dokter keluar dari ruangan sunwoo.

"Dok bagaimana keadaan sunwoo?" Tanya kyu

"Maaf tapi sebelumnya anda keluarga dari sunwoo? Karena sunwoo harus segera ke perawatan lebih lanjut"

Kyu bingung dengan maksud dari perkataan dokter itu. Maksudnya apa? Perawatan lebih lanjut? Sunwoo sakit apa?

"Memangnya sunwoo sakit apa dok?"

Bisa kyu liat jika dokter nya terlihat gelisah dan menghembuskan nafas berkali kali

"Kanker otak"

Tubuh kyu seakan ingin roboh.

"Gak mungkin dok, selama ini sunwoo baik baik saja baru hari ini dia mimisan"

"Memang penyakitnya baru muncul semimggu yang lalu. Apakah benar anda keluarga dari pasien sunwoo?"

"Iya saya keluarganya sunwoo dok"

"Baiklah ikut saya ke administrasi karena sunwoo harus segera mengikuti begitu banyak terapi agar kanker nya tidak terlalu parah"

"Baik dok "



09.30

Rujin pov

Jujur saja mood gue hari ini jelek banget. Bagaimana gak buruk, sunwoo gak masuk sekolah 3 hari. Gue udah nelfon sunwoo berkali kali tetap aja gak ada kabar.

Dan sekarang jam istirahat gue gak ada niatan pengen ke kantin buat sekedar ngisi perut kosong gue. Gue bener bener khawatir sama sunwoo.

"Apa gue telfon lagi aja ya sunwoo sapa tau tiba tiba ponsel nya aktif" - batin rujin

Akhirnya gue nelpon sunwoo lagi dan hasilnya nihil gak ada jawaban satupun dari sunwoo.

Langsung aja gue nyamperin kyu  ke kelasnya, soalnya akhir akhir ini sunwoo biasanya sama kyu.

lost love • Kim Sunwoo ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang