setelah kehilangan dia.
aku terjatuh dan rapuh, hilang dan tak tahu jalan pulang.
semua yang kulakukan padanya ternyata sia-sia.
cinta yang kuberikan untuknya dibuang begitu saja.aku mencoba untuk menutup hatiku untuk selama-lamanya. aku tidak ingin mengulangi rasa sakit yang sama. kepercayaan, kasih sayang, dan cinta yang di anggap sebelah mata.
lalu kau datang, dengan membawa masa lalumu. kau bercerita tentang dia yang juga meninggalkanmu, lalu kita saling bertukar cerita, bertukar nasehat, saling bertukar mendengarkan, dan saling bertukar menenangkan. kisah asmaramu yang dulu tidak jauh berbeda denganku.
aku mulai merasakan hal yang telah lama kuinginkan saat denganmu. mungkin kau lah orang yang selama ini kucari, orang yang ingin berjuang bersama, bukan berjuang sendirian.lalu, hari demi hari telah dilewati, kau dan aku sekarang semakin dekat, walaupun belum ada status yang terikat. dan, sifat aslimu sudah terlihat. yang membuat aku semakin mencintaimu.
aku yakin kau sudah tahu bahwa aku mulai mencintaimu. namun kau hanya berpura-pura tidak tahu.
aku yakin itu.
namun aku tidak tahu apakah kau juga mencintaiku atau tidak.
jika iya, cepat beritahu, aku tidak mau menunggu, lalu akan ku katakan, bahwa kau adalah orang yang selama ini kucari.
jika tidak, yasudah, pergilah!.
KAMU SEDANG MEMBACA
patahan hati yang tak kunjung berganti.
Non-Fictionmencoba menyamakan hati pembaca, dengan quotes singkat dan kata-kata yang mungkin bermakna.