pesan perempuan untuk laki-laki

83 7 0
                                    

           

Ada 2 tipe lelaki setelah putus dari kekasih lamanya, ada yang putus dengan lapang dada dan mempunyai pikiran dewasa bahwa dia memang bukan pasangan yang tepat, walaupun dalam hati terdapat luka  yang begitu membara, namun kamu masih bisa meredamkan dengan air mata, bukan dengan emosi dan amarah yang membabi buta.jika kamu lelaki seperti ini, maka kamu termasuk laki-laki sejati, walaupun ada air mata yang  jatuh, itu tidak akan menurunkan derajat seorang lelaki.

dan ada pula putus dengan emosi dan amarah yang sulit dikendalikan. Namun ada perlu di perhatikan bahwa emosi dan amarah ada batasnya,  kamu boleh saja marah ke dirinya yang meninggalkanmu, itu tidak salah, yang salah adalah kamu marah ke dirinya dengan menggunakan kekerasan, bisa itu sebuah omongan yang tidak mengenakkan, atau memukul dan menampar dia karena emosi yang tak tertahankan. Itu sesuatu hal yang sangat bodoh untuk para lelaki.  jika kamu melakukan itu kepada dirinya, kamu tidak layak disebut lelaki, tanpa kamu sadari, turunlah derajatmu menjadi seseorang lelaki yang pantas untuk di cintai. Dan mungkin, tidak ada lagi orang yang mau mencintai dirimu dengan perlakuan seperti itu kepada perempuan.

            Maka dari itu, sebagai lelaki sejati, pahamilah perasaan perempuan, hargailah perempuan selayak-layaknya. Jangan memperlakukan seenaknya. Harga dirimu sebagai lelaki dinilai dengan cara kamu mencintai perempuann dengan sebaik-sabaiknya. jika baik perlakuanmu kepada perempuan, maka baik pula lah derajatmu sebagai lelaki yang pantas untuk di cintai lagi.

26 februari 2018

patahan hati yang tak kunjung berganti.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang