Bukanny lanjutin malah buat ini dulu...
Habis kena tag dari syaoryong
Tapi, gua males buat 10 facts, jadiny gua buat yg lain dadi itu. Mau lihat facts tentang aku mah, di FF Sehun yang berjudul, "From the Word, I Hate You".Flash intro:
Well... Panggil ae gua Christine, Tines juga diperbolehkan. Tahun ini baru tamat, guys... 🎉🎉🎉 Anakny papih Chanyeol dan mamih Baek yang suka ngungsi ke ayah Daniel dan Bunda Ong. Temen sepermainan Jeno dan Mark.
Being author since;
2013. Setahun setelah gua terjerumus kedalam dunia kpop ini, gua nulis ff, saat itu juga gua gak berani nge-publish. Cuma jadi draft doang di laptop. Habis tuh, dua tahun kemudian, baru berani pub di wattpad, ffn, dan joylada.
Top 3 wish for July 2018;
🌨 Nyelesaian cerita Daniel's Luna, Nginep bareng Na Jaemin, dan cepet-cepet selesaian Revisi Bestfriend.
🌨 Bisa merancang moneter sendiri dengan baik.
🌨 Kurangin sikap introvert, so, bisa hang out dengan temen. Soalny, selama ini keluar kalo ad mauny doang (ad tujuan yang telah disiapin kalo kesana).
Books I want recommend;
🍁 'Autism' dan sequelny 'Lovetism' castny pandeep (_baeymax). Suka banget dengan ceritany yang satu ini, sampai sekarang, masih kebayang tentang mereka, walaupun sudah end. Tapi, tenang kok masih ada sequelny...
🍁 'To Be One' cast OngNiel (SJMK95). Dapetny memang baru tahun ini, sekali baca tak berhenti. Walaupun, sudah end 😭
🍁 'Salvation in You' (Shei_Shirley). kalau yang ini, memang bukan ff, ini buku memang sudah diterbitin. Alurnya aku suka banget.
Songs I just listened to;
🌹 'Winter Night' by Kim Samuel. Gak tahu deh, kapan kepoin nih anak yang doyan bilang 'Oh My God', intiny begitu denger, gak bisa berhenti.
🌹 'Walk You Home' by Nct Dream. Lagu ini harus ad diplaylist kalian. Aku suka semua bagian Jeno, apalagi Mark.
🌹 'Sandglass' by The Heal (Ong Seongwoo x Lee Daehwi) Wanna One. To be honest, pas pertama kali denger lagu ini, kesanny agak gimana gitu, soalny bagian awalny tuh susah diikutin. Cuman, makin lama makin suka.
🌹 'I Promise You (Confession Version)' by Wanna One. Kalau lagu yang satu ini, no comment lha...
Games that I downloaded;
🍃 'Super Star SM Town' kalau yang ini mah, stan sm sejati harus ad... gua masih main. Game terlama yang bersarang dihape gua setelah Pou.
🍃 'Build A City 3'
🍃 'Unblock Me' pas banget kalo kamu lagi bosen, dan basmi waktu.
Karena, kita sudah hampir ke tahap closing... Kali ini, aku mau menge-tag delapan orang yang lucky banget;
rhenaee tiffanysfaith Hanchiro mons_chocolatte BaeYoung29 AchaRkim Rheina04 faith_crystalMonggo dilanjutin 😊
See you next time... pai paiiiii
KAMU SEDANG MEMBACA
Travelling [NCT+EXO]
Random[HIATUS] [DOYOUNG PART DONE] Mau keliling dunia dengan NCT dan EXO? Hanya ada disini, kalian bisa membayangkannya... benefitnya ada lho, kan nambah pengetahuan, jadi, gak kudet-kudet amat ya gak? Hehe peaceee Include: = All member NCT = All member...