Goes to Berlin
Part 06_Berlin_
Seira terbangun saat mendengar suara berisik dikamar hotel. Namun, karena semalam, ia sibuk dengan marathon drakor, ia memilih untuk tetap memejamkan matanya tanpa melihat siapa yang membuat kegaduhan.
Seira memang bukan tipe gadis yang terus menerus menonton. Menurutnya, bisa menonton lima episode selama sehari saja sudah bagus.
Mengingat lagi, semalam mereka jalan-jalan dihotel. Hanya untuk melepas bosan, menjelajah tempat tinggal sementara mereka tidak buruk bukan?
"Aku pergi dulu. Hati-hati. Ingat kirimkan pesan."
CUP
Seira tersenyum lembut, ia tahu kalau ini Doyoung yang mengatakan kalimat tersebut.
Menenangkan jiwanya.
Seira kembali menyelam kedunia mimpi sampai dua jam kedepan. Melupakan fakta kalau ia seorang diri dalam kamar hotel ini.
Cukup lama ia berada ditidurnya yang nyenyak hingga ia bangun dan mengganti pakaiannya dengan yang lebih santai.
Sebuah kaus dengan crop tee berwarna putih yang menampilkan perut ratanya, ditutup sedikit dengan celana training hitam, melingkupi tubuh Seira.
Ia mengambil tas selendang mini warna putih, memasukkan ponsel dan dompet yang dimana telah diisi dengan mata uang Berlin, semalam dompetnya diisi oleh Doyoung.
Seirapun keluar dengan rambut yang dibiarkan gerai begitu saja. "Mungkin Brandenburg Gate seperti yang kulihat semalam diinternet, menarik untuk dikunjungi." Kata Seira yang mengeluarkan ponselnya.
'Aku ke Brandenburg Gate ya, bunny boy.'
-SentSeira tersenyum kecil, rasanya lucu ketika gadis itu mengirim pesan, itu pertama kalinya ia memberitahu Doyoung. Padahal, di Indonesia dia tidak pernah melakukan hal seperti itu.
'Be careful. Love you.'
-Kim Doyoung'Love you too.'
-SentSeira tersenyum lalu berjalan untuk keluar dari hotel. Ia berjalan dengan riang, ke tempat tersebut. Seira selalu begini kalau seorang diri, jalan sendiri terasa lebih cepat, bukan berarti ia tidak menyukai kehadiran Doyoung.
"Akhirnya sampai juga." Kata Seira dengan cepat.
Seira mengambil foto disana. Ini salah satu gate yang iconic di Berlin. Makanya Seira berani mengambil foto disini.
Setelah itu, Seira kembali ke hotel. Jalan jalan didalam hotel dengan pakaian yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Travelling [NCT+EXO]
De Todo[HIATUS] [DOYOUNG PART DONE] Mau keliling dunia dengan NCT dan EXO? Hanya ada disini, kalian bisa membayangkannya... benefitnya ada lho, kan nambah pengetahuan, jadi, gak kudet-kudet amat ya gak? Hehe peaceee Include: = All member NCT = All member...