🐩 Doyoung - Berlin (05)

9 0 0
                                    

Goes to Berlin
Part 05

_Berlin_

Seira bangun lebih awal. Semalam ia makan di restaurant yang disediakan oleh hotel ini. Sore juga ia hanya berkunjung di Fernsehturm, itu adalah kumpulan stasiun sinyal yang terletak di pusat kota Berlin.

Tinggi bukan? Seira puas menjelahi kota Berlin semalam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tinggi bukan? Seira puas menjelahi kota Berlin semalam. Tapi, tetap saja ia belum merasakan dibeberapa situs yang cukup terkenal di Berlin ini.

Seira menghadap Doyoung yang tertidur dengan pulas. Mungkin kelelahan karena, menemani Seira berkeliling tanpa henti semalam, dan juga ingat kalau Doyoung langsung ke Indonesia setelah mendapatkan jadwal cutinya.

Seira dengan gemas menusuk-nusuk pipi Doyoung yang tidak bergitu tirus maupun chubby itu dengan telunjuknya. "Hihi... dia tidak berubah." Kata Seira yang terkekeh geli.

Setiap hari yang mereka lewati, rasanya ada rasa bahagia. Seira merasa kalau ia jauh lebih muda dari umur yang sebenarnya. Seperti, kembali ke masa-masa sekolah? Entahlah... Seira juga bingung menjelaskannya.

"Morning, girl." Ucap Doyoung dengan suara serak khas bangun pagi. Seira membola kaget, "Kamu itu pura-pura tidur apa bagaimana?" Tanya Seira.

"Tidak. Aku serius ketiduran. Terimakasih sudah membangunkanku." Kata Doyoung yang membuka matanya perlahan. Wajah bantal yang sialnya tampan dimata Seira membuat wanita itu tidak dapat mengatakan apapun.

"Minum airmu. Aku ingin makan street food." Kata Seira.

Doyoung mengangguk mengerti. Ia senang jika Seira bisa mengutarakan keinginannya. Biasanya, disaat Doyoung lagi sibuk-sibuknya, Seira tidak akan mau mengutarakan isi hatinya. Doyoung berpikir mungkin ia takut untuk membebani Doyoung sendiri.

"Ya sudah. Aku duluan." Kata Doyoung setelah menandaskan seluruh air putih di gelas yang tersedia. Pria itu membawa dirinya kedalam kamar mandi.

Seira memainkan ponselnya untuk membuang waktu. "Aquadom? Heum... mungkin itu seru." Kata Seira saat menjelajah dunia maya.

_Berlin_

Seira tersenyum dengan Doyoung disebelahnya yang sedang asyik memakan kentang goreng yang mereka dapatkan dari kedai fastfood yang membuka 24 jam.

"Doyoung, aku pikir tadinya aku ingin street food. Tapi, kupikir nanti saja untuk makan siang. Bagaimana kalau kita ke Aquadom?" Tanya Seira yang hanya dibalas dengan anggukan dari Doyoung.

Memangnya apa yang tidak disetujui oleh Doyoung jika menyangkut Seira?

"Doyoung, aaaaaa...." kata Seira sambil membuka mulutnya sendiri sembari kedua netranya mengintip kedalam kantung kentabg goreng tersebut.

Travelling [NCT+EXO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang