Empat ○ Baekhyun Ada 2

36 2 1
                                    

Gue udah panik di saat satpam udah ada disekitaran gue dengan mbak Yerin yang kelitan antara panik dan kesel karena gue dengan nekatnya narik tangan Baekhyun begitu aja.

Beruntung, otak gue lagi encer, jadi gue buka masker dan Baekhyun yang liat itu sontak terkejut tapi sekali lagi untungnya dia cepet calm dan tiba-tiba sok kenal sama gue.

"Eh ternyata ini dari tadi...lo ya. Eh ya ampun maaf banget ga ngenalin. Tapi sorry gue ga bisa lama lama, gue ada jadwal. Mungkin...." dia ngeliat jam tangannya itu, terus ngeliat gue lagi, "Jam 3 gue bakal temuin lo di kafe depan ya..."

Sumpah, ekspresinya super aneh tapi gatau kenapa semua orang yang di sini keliatan percaya. Cuma mbak Yerin aja yang masih kurang percaya, "Lo kenal, baek?" Tanya dia dengan tatapan curiga.

"Iya, udah santai aja. Eh iya udah dulu ya, gue masuk dulu. Bye." Kata Baekhyun lagi, dia bahkan dadah dadah ga jelas sebelum ngilang dibalik lift.

Gue menghela nafas. Udah ini mah, gue gatau Baekhyun bakal beneran muncul 2 jam lagi di tempat seperti yang ia janjikan itu atau ngga.

"Nanya..." panggil Nomi pelan yang membuat gue akhirnya sadar.

Gue pake masker lagi trus langsung keluar gedung sambil nyeret Nomi. Bodoamat dengan mbak Yerin dan satpam itu. Gue cuma butuh kopi.

-=JJ=-

Finally, I'm here with Nomi. Tadinya gue berfikir untuk pulang aja karena takut gabut nungguin orang yang gatau pasti bakal dateng atau ngga.

Tapi Nomi maksa gue buat percaya kalo Baekhyun bener-bener bakal dateng sesuai dengan janjinya.

Gue gatau Nomi bisa sesotoy ini, tapi akhirnya gue cuma ngangguk. Dan...di sinilah, di kafe depan SM Building.

Bukan depan juga sih, tapi lebih tepatnya samping gedung SM. Tapi karena posisi SM agak kebelakang gitu, jadinya posisi kafe ini lebih didepan kanan dari gedung SM.

Ya pokoknya begitulah.

Gue masih dengan setia sama Ice Mocha Espresso cuma menatap kosong keluar jendela, tepatnya ke arah jalan raya depan yang ga bisa dibilang sepi tapi ga bisa dibilang rame juga. Intinya, ada beberapa mobil yang sempet berlalu lalang dari tadi.

"Nanya," panggil Nomi yang ngebuat gue langsung ngedongak sambil menaikkan satu alis gue seakan bertanya 'kenapa'.

Nomi menyedot bubble tea taro-nya, dia lalu berkata, "Kalo lo beneran adiknya Baekhyun. Plis jangan lupain gue ya, pokoknya lo harus bisa kenalin gue sama Sehun oppa gue. Oke?"

Gue kira apa. Nomi dengan segala impiannya.

Well, Nomi ini hampir sama dengan gadis gadis biasa lainnya yang sangat mengharapkan suatu saat bakal datang seorang pangeran berkuda putih di hidupnya. Tapi sayang, meskipun Nomi cantiknya kebangetan, dia tetep aja udah bolak-balik disakitin cowo.

"Yaelah, belum tentu Baek itu kaka gue. Dia tadi cuma shock aja mungkin ngeliat gue yang mirip sama dia." Bales gue seadanya.

Gue gatau kenapa terus menolak kenyataan kalau ternyata seseorang yang bernama Byun Baekhyun dari grup EXO itu beneran kaka gue.

Padahal kalo beneran iya pun ga masalah, 'toh setelah gue ngasih tau tentang kematian ibu, it will clear. Selesai.

Gue bakal balik ke Thailand dengan hati tenang dan bilang ke nenek kalau gue udah ngasih tau kaka gue dan thats it.

ANANYA ㅡ ChanyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang