Dua ○ Heran

42 2 0
                                    

Chanyeol masih ngakak bahkan sampe dia nyampe ruang latihan. Baekhyun bener bener makin gila, fikirnya. Padahal cuma sehari mereka ga ketemu karna kemarin libur dan Chanyeol pulang ke rumah, tapi pria itu udah makin parah.

Dia membuka pintu ruang latihan dan semua orang langsung ngeliatin dia aneh karna dateng dateng udah ketawa ngakak.

"Yeol, plis deh ini masih pagi" kata Kai dengan songongnya tanpa embel-embel hyung, bang, mas, ataupun lainnya.

"Gila, ini tuh kalian harus tau...haha" belom kelar dia ngomong, dia ngakak lagi sambil nepuk tangan udah kek anak tk.

Kai cuma muter bola matanya males, heran dia punya hyung ngapa gini amat. Untung dia masih waras, walopun ga waras waras amat.

"Tau apa sih yeol?" Tanya Xiumin yang tadinya lagi ngobrol ama staf, tapi ngeliat Chanyeol kek gitu dia jadi pengen dengerin cerita Chanyeol.

"Haha itu...Baek...Baekhyunn..."

Brak...belom kelar Chanyeol ngomong tiba-tiba pintu ruang latihan kebuka dan menampilkan sosok yang lagi diomongin, "Pagi semua...." pekiknya dengan wajah yang cerah ceria.

"Nah, ini nih orangnya wkwk... Baek cepet amat lo gantinya, ga asik nih" kata Chanyeol sambil ngerangkul Baekhyun yang baru dateng.

Baekhyun menatap Kai dan Xiumin meminta jawaban atas sikap aneh raksasa ini. Dan mereka cuma bisa ngegeleng karna gatau apa apa, orang dari tadi Chanyeol cuma ketawa ga jelas sambil tepuk tangan kek badut.

"Apansi yeol? Gue baru dateng juga."

"Lah, jangan ngibul. Lo udah dateng dari tadikan, mana pake wig lagi wkwk" Chanyeol masih aja ngakak.

Trus tiba tiba dia keinget sempet foto Baekhyun tadi, dia cepet cepet ngeluarin hp nya terus nunjukin ke semuanya.

"Gila yeol! Sejak kapan lo jago photoshop? Mantap! Ntar gue belajar ya" ucap Baekhyun sambil nabok nabok pundak Chanyeol gemes

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gila yeol! Sejak kapan lo jago photoshop? Mantap! Ntar gue belajar ya" ucap Baekhyun sambil nabok nabok pundak Chanyeol gemes.

"Baek, jan makin gila. Ini tuh elu tadi gue foto pas gue masih ngakak sama Yerin" bantah Chanyeol dia udah berenti ketawa karna gedek ditabok Baekhyun dan gedek karna Baek kebangetan gesrek.

"Dih apansi Chan, daritadi tuh gue pake kemeja trus gue aja baru ketemu lo. Yerin aja tadi pas gue lewat information ga ada dia, belom liat w."

Kai sama Xiumin geleng geleng kepala, ini yang gesrek itu saha. Pusing pala berbi. Ini malah berantem lagi mereka gegara foto. Bodoamat ditinggalin deh dua orang itu biar berantem.

"Tapi Baek, gue yakin tadi ini tuh elu ya. Jan ngada ngada emang setan apa, orang gue lietnya sama Yerin pagi pagi juga. Masa setan si"

"Bodo yeol, tanya aja manajer, orang gue baru banget dateng dan sama dia dari tadi." Baekhyun ngeluyur naroh tasnya, ninggalin Chanyeol yang sekarang kebingungan sendiri.

ANANYA ㅡ ChanyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang