Lima ○ 그쌔끼

21 1 1
                                    

Kita akhirnya berakhir dalam suatu ruangan yang gue bahkan gatau ini ruangan buat apaan.

Tepatnya hanya ada 1 meja besar yang dikelilingi beberapa kursi putar. Kayanya sih emang ruangan buat rapat gitu.

Berhubung emang jadwal latihan EXO lagi padet-padetnya. Akhirnya dengan bujuk rayu Baekhyun tadi, itu Chanyeol dan Sehunㅡyang baru gue engeh pas Baekhyun bilangㅡmau ngebiarin gue sama Baekhyun yang katanya kaka gue untuk bicara face to face.

Gue juga Line si Nomi kalau misalkan gue akhirnya ketemu sama si Baekhyun dan kita lagi ngobrol di dalem. Gue tadinya mau ajak si Nomi buat masuk ke dalem, tapi Baekhyun ngga izinin karena tadi dia juga udah coba izin ke manajer nya, tapi emang ngga sembarang orang bisa masuk dengan leluasa ke dalem.

Kita berdua terhanyut kesunyian dari tadi, 2 gelas es americano yang dipesenin staf tadi sudah mencair keliatan dari air yang menggenang disekitar gelas cup-nya.

Gue yang awalnya udah nyusun kata-kata tapi akhirnya gatau mau ngomong apa. Mau to the point tapi takut salah orang beneran, kaya kita emang mirip tapi ternyata ada 'Baekhyun' lain di sini, atau bahkan udah takut disangka halu duluan. Kita gada yang tau gays apa yang ada difikiran Baekhyun saat ini.

Pasalnya laki-laki itu juga cuma diem nunduk sambil mengetuk-ngetukan jarinya di meja pelan, seakan lagi berfikir. Tapi gue gapaham apa yang lagi dia fikirin. Apakah gara gara bingung liet gue yang mirip banget sama dia kali ya?

"Jadi..." gue coba buat buka suara dan supaya dia bisa fokus ke gue. Kalau gini terus ga bakal ada habisnya.

"Saya tau..." ucap Baekhyun pelan bahkan gue sendiri ngga yakin apa yang dia omongin?

"Apa-"

"Appa udah cerita semuanya beberapa minggu lalu bahwa sebenernya saya punya adik kan? Dan itu kamu." Kali ini Baekhyun berbicara lebih keras dan akhirnya membuat gue paham, kalau pria ini udah tau semuanya.

Gue lega, kalau misalkan dia udah tau dan ini bakal lebih mudah. Gue ga bakal dianggep gila atau apapun itu.

"Bagus. Jadi gue gak perlu jelasin panjang lebar." Balas gue singkat.

Yang gue fikirin sekarang, gue sama sekali ngga ngarep apa-apa. Gue cuma bakal ceritain tentang nyokap dan thats it. Gue bakal balik ke Thailand segera.

"Ya, saya kira juga gitu. Sebetulnya, saya ngga ada niat untuk cari-cari kamu. Atau bahkan untuk sekedar menghubungi kamu. Karena bagi saya, itu semua hanya masa lalu."

Gue terdiam. Gue bener ngga ngarepin apa-apa dari kaka gue ini. Kita udah kepisah bertahun-tahun lamanya. Gue juga ngga ngarep banyak untuk dia bakal percaya. Tapi nyatanya dia udah tau dan gue cape-cape disuruh ke Korea cuma buat bilangin orang yang nyatanya gak pernah peduli sama ibu. Bahkan penasaran sama ibunya pun juga ngga.

"Wanita itu yang katanya ibu saya pun juga sudah pergi ninggalin saya dan appa sejak lama. Saya ngga peduli untuk apa kamu ke sini, mungkin dia yang nyuruh saya ngga tau." Ucapnya yang ngebuat gue sedikit banyak sakit hati. Dia nyebut ibunya sendiri dengan kata 'Wanita itu' bener-bener gue gatau harus ngomong apa.

"Saya duga mungkin wanita itu udah tau saya sukses dan mungkin berharap bakal dapet seenggaknya uang dari saya. Itukan maksud kamu ke sini? Atau bahkan ternyata wanita itu udah tau kalau appa lagi sekarat dan nunggu pembagian warisannya?"

Sumpah. Nih orang bener-bener ga punya otak. Gue jauh-jauh bukan buat ngejar duit dia ataupun bapaknya. Kalau ngga karena ibu atau nenek, gue ga bakal sudi ketemu nih orang.

"Sumpah. Gue ga nyangka, orang yang gue cari ternyata sampah kaya gini. Tau gitu gue ga bakal pernah mau ketemu lu." Gue menggeram marah, mata gue berkaca-kaca. Gue ga pernah ngerasa seterhina ini sebelumnya. Rasanya kaya dilemparin ke kubangan sampah.

Gue berdiri dan nunjuk dia, bodoamat kalo dibilang ngga sopan, "Asal lo tau, ibu ga pernah nyuruh gue buat ketemu lo dan ayah lo demi harta yang ngga guna itu."

"Gue ga bakal pernah mau ketemu lo lagi" lanjut gue. Finish. Gue pergi ninggalin dia, banting pintu pun gue ga peduli. Gue bener-bener kecewa dan marah sama nih orang gila yang asal nebak situasi gue kaya gimana. Brengsek.

Ibu maafin Nanya.. nanya ngga bakal kasih tau dia surat wasiat ibu. Ibu ngga perlu nambah sakit hati karena punya anak kaya dia. Ibu, Nanya ga akan biarin ibu sakit hati di atas sana karena orang gila itu.

-=JJ=-

Sorry baru update lagi ehehe✌

Btw selamat bebek udah rilis album barunya dan katanya udah nomor 1 ya lagunya ihiy💜

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 26, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ANANYA ㅡ ChanyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang